Selamat Ulang Tahun!

Dua Momen Ini Seharusnya Bikin Liverpool Main 9 Orang Lawan Man City

"Mungkin Man City bisa meraup poin penuh dalam laga tersebut."

Berita | 11 April 2022, 13:22
Dua Momen Ini Seharusnya Bikin Liverpool Main 9 Orang Lawan Man City

Libero.id - Banyak penggemar sepakbola yang tidak percaya bahwa Fabinho dan Thiago Alcantara lolos dari kartu merah saat Liverpool bermain imbang 2-2 dengan Manchester City pada hari Minggu kemarin (10/04/2022).

Ada banyak pembicaraan tentang penentuan gelar menjelang pertandingan, dengan Jamie Carragher mengklaim itu adalah persaingan 'terbesar' sepakbola Inggris yang pernah ada.

Pembicaraan lain seputar wasit Anthony Taylor, dengan penggemar The Reds kesal karena wasit dari Manchester diizinkan untuk memimpin pertandingan.

Taylor tidak memiliki terlalu banyak keputusan besar untuk dibuat di sebagian besar pertandingan, karena beberapa momen hebat membuat kedua tim menyamakan kedudukan 2-2.

Namun, di akhir pertandingan segalanya menjadi hidup bagi wasit, ketika tantangan Fabinho melakukan pelanggaran terhadap Bernardo Silva di menit ke-82 dan yang aneh wasit Anthony Taylor hanya memberikan kartu kuning kepada dengan gelandang Brasil itu.

Beberapa menit kemudian, Thiago beruntung karena ia tidak mendapatkan kartu kuning kedua. Dalam sebuah momen, mantan pemain Barca itu melakukan pelanggaran kepada Kevin de Bruyne, tetapi Taylor kali ini bahkan tidak memberikan pelanggaran untuk Man City.

Fans City juga mengingatkan semua orang bahwa pada pertandingan pertama antara kedua tim musim ini, yang juga berakhir 2-2, Liverpool beruntung tidak diturunkan menjadi 10 pemain.

Dalam pertandingan itu, yang termasuk gol luar biasa dari Mohamed Salah, mantan pemain City James Milner menjadi pihak yang menerima keputusan wasit, karena ia tidak mendapatkan kartu kuning kedua.

Pada hari Minggu pertandingan itu kembali dianggap sebagai salah satu pertandingan terbaik musim ini, ketika Kevin de Bruyne membuka skor setelah hanya beberapa menit.

Diogo Jota kemudian menyamakan kedudukan, sebelum penyerang Portugal itu nyaris berhasil menyarangkan bola dari Ederson dalam momen yang hampir blunder.

Gol Gabriel Jesus memberi tuan rumah keunggulan di babak pertama, sebelum umpan Salah memberi umpan kepada Sadio Mane di menit pertama babak kedua untuk mengubah skor menjadi 2-2.

Meskipun kedua belah pihak memiliki peluang, itu tetap seperti itu, membuat tim Pep Guardiola masih unggul satu poin dari rival mereka dengan tujuh pertandingan tersisa.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=brcvchMQmow

Artikel Pilihan


Daun Media Network