Selamat Ulang Tahun!

Wayne Rooney: Semua Pemain Iri Dengan Cristiano Ronaldo, Kecuali Lionel Messi

"Apa Maksudnya?"

Berita | 08 April 2022, 11:20
Wayne Rooney: Semua Pemain Iri Dengan Cristiano Ronaldo, Kecuali Lionel Messi

Libero.id - Wayne Rooney menegaskan Lionel Messi adalah satu-satunya pemain yang tidak iri dengan Cristiano Ronaldo, yang tampaknya menyerang mantan rekan setimnya setelah dia mengkritik kembalinya penyerang itu ke Manchester United.

Kapten Portugal telah mencetak 18 gol dalam 33 pertandingan di semua kompetisi sejak kembali ke Old Trafford, dengan rata-rata satu gol setiap 148 menit, tetapi United tersingkir dari semua kompetisi dan turun di urutan ketujuh di Liga Premier.

Hasil itu telah menimbulkan pertanyaan tentang masa jabatan Ralf Rangnick, penunjukan permanen berikutnya untuk Setan Merah, dan transfer United, di mana Ronaldo dan Paul Pogba disoroti.

Rooney, yang muncul di Monday Night Football Sky Sports, menyarankan Pogba untuk pindah dan setuju dengan Jamie Carragher bahwa kembalinya Ronaldo mengecewakan.

 “Anda harus mengatakan tidak, saat ini,” katanya ketika ditanya apakah transfer Ronaldo berhasil.  "Dia adalah ancaman gol, tetapi sisa permainannya, saya pikir mereka membutuhkan lebih banyak. Saya pikir mereka membutuhkan pemain muda yang lapar."

Rooney kemudian memposting foto dirinya ke Instagram di program tersebut, dan Ronaldo membalas ketika dia berkomentar "Dua Cemburu" kepada manajer Derby County.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Tapi legenda United Rooney, yang sempat bermain dengan Ronaldo di Manchester, telah menanggapi reaksi tersebut dengan memuji mantan rekannya dan ia menyarankan mantan pemain Real Madrid itu diidolakan oleh sebagian besar profesional.

 "Saya melihatnya pagi ini," katanya pada Kamis ketika ditanya tentang jawaban Ronaldo.  "Saya akan mengatakan mungkin tidak ada pesepakbola di planet ini yang tidak cemburu pada Cristiano.

 "Karier yang dia miliki, trofi yang dia menangkan, uang yang dia dapatkan ... six pack-nya! Setiap pemain kecuali Lionel Messi iri pada Cristiano."

Ronaldo akan berusaha untuk membuktikan bahwa keraguan pada dirinya salah ketika United menuju ke Everton di Liga Premier pada hari Sabtu.

(moch imam sholikhin/nz)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=6ZN-v9AQ0mI

Artikel Pilihan


Daun Media Network