Selamat Ulang Tahun!

Conte Akan Membuat Kane Berkembang dan Menjadi Striker Terbaik di Dunia

"Di bawah asuhan Conte Harry Kane semakin meningkat"

Berita | 08 April 2022, 12:00
Conte Akan Membuat Kane Berkembang dan Menjadi Striker Terbaik di Dunia

Libero.id - Pelatih kepala Tottenham, Antonio Conte, menegaskan dia akan terus mendorong Harry Kane untuk berkembang dan menjadi striker terbaik di dunia.

Kane mengklaim penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier bulan Maret setelah memainkan peran langsung dalam setengah dari gol timnya bulan lalu, mencetak empat gol dan mencatat dua assist.

Pemain internasional Inggris itu melanjutkan dengan assist lain dalam kemenangan 5-1 dari Newcastle United, gol Liga Premier ke-20 yang ia ciptakan dalam 63 penampilan terakhirnya, sebanyak yang ia capai dalam 211 pertandingan pertamanya di kompetisi.

Bintang Spurs itu juga menyamakan kedudukan dengan Bobby Charlton di pertandingan internasional bulan lalu, dengan Kane hanya terpaut empat gol dari rekor 53 gol Wayne Rooney untuk Inggris.

Conte mengulangi pujiannya untuk Kane menjelang perjalanan ke Aston Villa pada hari Sabtu saat dia membahas pentingnya pemain berusia 28 tahun, yang dia rasa masih bisa berkembang.

"Saya pikir dia pantas mendapatkan posisi penting di dunia sepakbola," kata Conte tentang striker bintangnya pada konferensi pers pra-pertandingan, Kamis.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

"Saya pikir Harry juga dia memiliki usia yang tepat untuk menunjukkan bahwa dia bisa menjadi salah satu yang terbaik, terbaik di dunia dan dalam sejarah. Dia sudah ada dalam sejarah karena dia mencetak banyak gol untuk klub dan tim nasional. Usia yang tepat untuk meraih semua dan menjadi salah satu yang terbaik."

"Dia tidak tipikal karena dia nomor sembilan dan nomor 10. Kami mencoba memanfaatkan karakteristik ini."

"Kami berbicara tentang pemain yang fantastis. Sangat sulit untuk meningkatkannya, tetapi kami berusaha untuk bekerja dan mendorongnya ke ambisi tertinggi, untuk menjadi striker terbaik."

Spurs duduk di urutan keempat di liga, di atas Arsenal dengan unggul selisih gol tetapi tim Mikel Arteta memainkan permainan lebih sedikit daripada rival London utara mereka dan Conte yakin timnya berkembang setelah menghabiskan lebih banyak waktu bekerja dengan mereka.

"Saya punya lebih banyak hari untuk bekerja dengan tim dan ini penting," tambahnya.

"Jangan lupa saya datang pada bulan November dan tidak memiliki waktu yang sama dengan manajer lain dengan pra-musim dan pemain yang ingin Anda rekrut di musim panas."

"Penting bagi saya untuk memiliki lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama tim saya untuk meningkatkan aspek fisik dan teknis."

Matt Doherty adalah salah satu dari mereka yang meningkat di bawah Conte, dengan bek sayap cetak satu gol melawan Newcastle ketika delapan pemain Spurs mencatatkan satu gol atau satu assist dalam satu pertandingan Liga Premier untuk kedua kalinya, dan pelatih Italia itu memuji mantan pemain Wolves itu.

"Matthew adalah tipikal pemain yang menunjukkan peningkatan besar," lanjutnya.

"Jika Anda ingat pada awalnya dia tidak banyak bermain dengan saya karena pada saat itu saya pikir dia tidak pantas bermain."

"Kemudian dia bekerja sangat keras. Dia adalah pria yang sangat baik dan di setiap sesi latihan Anda melihat keinginan dan keinginan untuk meningkatkan dirinya."

"Dia memiliki mentalitas yang hebat, sering kali ketika pemain tidak banyak bermain, mereka turun secara mental. Sebaliknya dia telah menunjukkan kepada saya untuk menjadi kuat dan menunjukkan kepada saya dengan pesan yang disampaikan bahwa Saya melakukan apa yang Anda inginkan, saya akan berkembang dan ketika saya siap. Saya ingin main."

"Dia telah menunjukkan itu kepada saya bukan dengan berbicara, tetapi dengan sikap dan perilaku. Dia bermain sangat baik dan dengan kepercayaan diri yang besar dan saya sangat senang untuknya. Ini adalah contoh yang baik untuk semua orang."

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=TwzVU66e1KM

Artikel Pilihan


Daun Media Network