Selamat Ulang Tahun!

Gentle, Julian Nagelsmann Akui Bayern Munich Layak Kalah Saat Lawan Villareal

"Mampukah Die Roten Membalasnya di Jerman?"

Berita | 07 April 2022, 11:14
Gentle, Julian Nagelsmann Akui Bayern Munich Layak Kalah Saat Lawan Villareal

Libero.id - Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann mengakui timnya pantas kalah di leg pertama perempat final Liga Champions melawan Villarreal pada Kamis dinihari.

Arnaut Danjuma mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu pada menit kedelapan, akan tetapi penyelesaian akhir yang buruk membuat tuan rumah tidak bisa mencetak gol lebih banyak untuk modal besar ke Jerman di leg kedua pekan depan.

Villareal sebenarnya memiliki kesempatan menang lebih dari satu gol, begitu banyak peluang yang mereka dapatkan, terutama di babak kedua.

Hasil tersebut menandai pertama kalinya Bayern gagal mencetak gol dalam pertandingan Liga Champions sejak Februari 2019 (0-0 vs Liverpool), yang sekaligus mengakhiri rentetan 30 pertandingan berturut-turut di mana mereka telah mencetak setidaknya satu gol.

Sementara itu, Nagelsmann menerima kenyataan dan mengatakan bahwa Villarreal layak menjadi pemenang, dia masih percaya timnya memiliki apa yang diperlukan untuk membalikkan keadaan di pertandingan berikutnya.

 “Kami pantas kalah. Kami tidak bagus hari ini. Di babak pertama, kami kekurangan kekuatan dalam bertahan dan memiliki terlalu sedikit peluang,” katanya kepada DAZN.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

 “Babak kedua adalah pertandingan yang benar-benar liar. Kami melepaskan kendali karena kami sangat ingin mencetak gol.

 “Saya pikir mereka bisa mencetak beberapa gol lagi melawan kami, tapi itu 1-0. Kami belum memainkan permainan yang bagus hari ini dalam semua aspek.

 "Tapi itu hanya 1-0 dan kami harus menunjukkan sisi lain dari kami di leg kedua; kami tahu bagaimana melakukannya dan saya pikir kami akan melakukannya."

Ditanya di mana letak kesalahan timnya secara taktis, Nagelsmann menunjukkan kurangnya intensitas di sisi sayap.

 "Ini adalah pertandingan tipikal melawan tim Spanyol, yang memiliki pemain bagus dan sedikit melakukan kesalahan," tambahnya.  "Mereka memiliki kualitas dengan bola.

 "Di sayap kami tidak intens dan kami kurang penetrasi; kami juga tidak melakukan diagonal dengan baik. Tidak ada yang berhasil untuk kami dan kami memiliki sedikit peluang. Kami pantas kalah."

Catatan menunjukkan Bayern selalu gagal melaju ke fase berikutnya maju dari lima pertandingan terakhir mereka di babak sistem gugur Liga Champions, ketika mereka kalah di leg pertama. Bahayanya, empat dari lima eliminasi itu terjadi melawan tim Spanyol (Barcelona di 2014-15, Atletico Madrid di 2015-16 dan  Real Madrid pada 2016-17 dan 2017-18).

Thomas Muller, yang gagal melepaskan satu tembakan pun dalam 62 menitnya di lapangan, tahu Bayern harus meningkat secara dramatis jika mereka ingin mengakhiri catatan buruk itu dan memastikan satu tempat di empat besar.

 "Kami gagal memberikan pertandingan yang kami inginkan," katanya.  “Secara ofensif, kami tidak memiliki energi; kami tidak menciptakan banyak peluang dan kami tidak memiliki daya ledak.

 “Kami menerima ini 1-0. Jika itu salah, skornya bisa lebih tinggi.

 "Kami telah melihat bahwa Villarreal bukanlah lawan yang bisa kami lawan, bertentangan dengan apa yang dikatakan beberapa media. Kami harus bersiap untuk leg kedua dan membalas dendam."

(moch imam sholikhin/nz)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=6ZN-v9AQ0mI

Artikel Pilihan


Daun Media Network