Selamat Ulang Tahun!

Kompak Jadi Starter, Egy Maulana & Witan Sulaeman Gagal Bawa FK Senica Menang

"Padahal laga penting, semifinal Piala Slowakia"

Berita | 07 April 2022, 10:55
Kompak Jadi Starter, Egy Maulana & Witan Sulaeman Gagal Bawa FK Senica Menang

Libero.id - Dua pemain andalan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kembali dipercaya untuk tampil memperkuat FK Senica. Keduanya dimainkan sejak menit awal saat FK Senica bertandang ke markas Spartak Trnava dalam leg pertama semifinal Piala Slowakia, Kamis (7/4) dini hari WIB. 

Dalam laga yang dihelat di Stadion Antona Malatinskeho, Egy & Witan gagal membawa klub mereka meraih kemenangan, tim tamu menghajar FK Senica dengan Skor 0-3.  FK Senica sudah harus tertinggal 0-1 di babak pertama 
dan sialnya lagi itu merupakan gol bunuh diri bek FK Senica, Petr Pavlik, di menit ke-16. 


Secara statistik, tercatat FK Senica hanya melakukan 2 upaya tembakan dalam 45 menit pertama. Salah satunya terjadi pada menit ke-21, bermula dari Witan Sulaeman yang bergerak dari sisi kanan penyerangan sukses mengirim umpan matang ke Giannis Niarchos di kotak penalti. Namun, kiper Spartak Trnava masih sigap dan sukses meredakan kemelut di kotak penalti.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Sementara itu tim tamu sukses melepas 4 sepakan on target. Untungnya selain gol bunuh diri tak ada gol lainnya. Situasi makin buruk di babak kedua dimana pelatih FK Senica, Pavel Sustr, mengganti Egy Maulana Vikri dan memasukkan 
Abdoulaye Ouattara.

Tak lama setelah itu, tepatnya menit ke 53 FK Senica kembali kebobolan, meski akhirnya wasit menganulir gol tersebut.

Witan sempat mendapat peluang di menit 62. Ia berhasil mengecoh beberapa pemain lawan sebelum melepas sepakan kaki kiri di kotak penalti yang masih bisa  diblok pemain lawan.

Saat menggejar ketertinggalan, tim tamu malah mencetak gol kedua terjadi lewat lalu sundulan Sebastian Kosa (71'), dan ditutup oleh gol di penghujung babak kedua Dyjan Carlos (90+1'). 

Nantinya, Egy & Witan cs bakal kembali bertemu Spartak Trnava di leg kedua semifinal Piala Slowakia yang akan digelar di markas FK Senica pada 21 April mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network