Ferdinand: Benzema Adalah Pemain Nomor Sembilan Terbaik di Dunia

"Karim Benzema makin tua makin moncer"

Berita | 07 April 2022, 11:15
Ferdinand: Benzema Adalah Pemain Nomor Sembilan Terbaik di Dunia

Libero.id - Rio Ferdinand menyebut Karim Benzema sebagai striker terbaik di dunia setelah Real Madrid berhasil menang 3-1 atas Chelsea pada Kamis (7/4/22).

Hat-trick Benzema di Stamford Bridge sangat mengesankan, ia sukses catatkan fakta yang luar biasa bahwa striker Prancis itu berhasil membuat dua kali Hat-trick di pertandingan Liga Champions.

Pemain berusia 34 tahun itu menjadi pemain keempat dalam sejarah Liga Champions yang mencetak hat-trick berturut-turut setelah Cristiano Ronaldo (2017), Lionel Messi (2016) dan Luiz Adriano (2014).

Selain hasil mencetak gol, permainan Benzema menjadi poin khusus untuk mantan bek Manchester United dan Inggris, Ferdinand, dalam mengutarakan pujiannya, dan bagaimana ia berkembang sejak kepergian Cristiano Ronaldo pada 2018.

"Dia berusia 34 tahun dan dia adalah nomor sembilan terbaik di dunia," kata Ferdinand di BT Sport.

"Ketika Cristiano Ronaldo ada di sana, Benzema memiliki kerendahan hati untuk duduk di belakang karena dia tahu apa artinya bagi tim, tetapi sekarang dia telah keluar dari bayang-bayang."

Hanya mencetak 12 gol di semua kompetisi selama musim terakhir Ronaldo di Madrid, Benzema telah mencetak lebih dari 25 gol di setiap musim sejak itu dan, dengan hat-trick ini, mencetak 37 gol musim ini.

Sementara raihan tiga gol itu berhasil membuat pemain internasional Prancis itu senang, kinerja tim dan kemenangan memberikan kepuasan tertinggi.

"Saya akan mengingatnya untuk waktu yang lama karena itu adalah malam yang ajaib, seperti hari-hari lainnya di Bernabeu melawan Paris Saint-Germain," kata Benzema kepada Movistar.

"Kami memasuki lapangan hari ini untuk menang dan kami telah menunjukkan siapa Real Madrid. Segalanya berjalan baik karena kami bermain bagus dari menit pertama hingga terakhir."

"Ketiganya adalah gol yang sangat penting dan saya lebih senang dengan gol ketiga karena saya melewatkan satu gol di babak pertama dan saya memikirkannya. Sangat penting untuk mencetak gol."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network