Adel Taarabt Mengatakan Benfica Tidak Takut pada Liverpool

"Semangat membara Adel Taarabt jelang dule lawan Liverpool"

Berita | 05 April 2022, 11:00
Adel Taarabt Mengatakan Benfica Tidak Takut pada Liverpool

Libero.id - Benfica tidak takut dengan tantangan yang menanti mereka dalam pertandingan perempat final Liga Champions melawan Liverpool, menurut gelandang Adel Taarabt.

Liverpool memasuki leg pertama pertarungan mereka dengan Benfica di Estadio da Luz pada hari Selasa sebagai favorit kuat, setelah memenangkan 16 dari 17 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Setelah finis di atas Barcelona di babak penyisihan grup sebelum menyingkirkan Ajax yang sedang dalam performa terbaik di babak sistem gugur, Taarabt mengatakan tidak takut dengan raksasa Liga Premier Liverpool.

"Tentu saja kami dapat bersaing dengan mereka," kata Taarabt pada konferensi pers pra-pertandingan, Senin.

"Saya pikir kita bisa melakukannya."

"Mereka adalah tim yang harus kami hormati, tetapi kami tidak takut pada mereka. Kami tahu kualitas mereka dan berharap untuk menjadi yang terbaik."

Sementara Liverpool mungkin dalam kondisi yang baik, mereka telah kehilangan masing-masing dari tiga perjalanan terakhir mereka menghadapi Benfica di kompetisi Eropa, yang terbaru dari pertandingan itu datang di Liga Eropa 2009/10.

The Reds adalah proposisi yang jauh berbeda di bawah Jurgen Klopp, karena mereka ingin ingin memenangkan Liga Premier, Liga Champions, dan Piala FA ke Piala EFL musim ini.

Taarabt, yang menghabiskan tujuh tahun di sepak bola Inggris bersama Tottenham, QPR dan Fulham, menilai Liverpool adalah tim yang sukses dalam beberapa tahun terakhir dan menjadi tim yang mapan.

"Tim ini telah bermain bersama sekarang selama empat atau lima tahun," katanya.

"Mereka memiliki banyak dinamika dan bermain bagus. Mereka juga sangat konsisten."

"Di masa lalu ada banyak pemain yang datang dan pergi, meskipun saat itu mereka masih tim yang sangat bagus."

Benfica mengalahkan Ajax 3-2 secara agregat untuk mencapai perempat final Liga Champions untuk kelima kalinya, meskipun mereka sebelumnya tidak pernah maju lebih jauh.

Tidak ada yang akan diputuskan di leg pertama hari Selasa dan pelatih kepala Nelson Verissimo berharap semuanya akan dimainkan di Anfield pada pertandingan kembali minggu depan.

"Dalam pertandingan dua leg, selalu penting bagaimana pertandingan pertama berakhir," katanya.

"Itu bagus bagi kami ketika kami memainkan pertandingan pertama di kandang melawan Ajax, dan ini juga akan terjadi.

"Hasilnya akan penting untuk memastikan leg kedua tetap terbuka. Penting kami memulai dengan baik, dengan harapan lolos. Tapi kami tahu kekuatan Liverpool."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network