Rumornya Fabian Ruiz Pilih Real Madrid, Benarkah?

"Tidak terlalu diandalkan oleh Spalletti."

Berita | 05 April 2022, 10:50
Rumornya Fabian Ruiz Pilih Real Madrid, Benarkah?

Libero.id - Berdasarkan laporan dari OK Diario di Spanyol, Fabian Ruiz bersedia menghabiskan kontraknya dengan Napoli agar bisa bergabung dengan Real Madrid secara gratis, meski Liverpool dan PSG juga berminat.

Kesepakatan mantan pemain Real Betis itu dengan klub akan berakhir pada Juni 2023 dan beberapa laporan di Italia menunjukkan bahwa tidak mungkin ada perpanjangan.

Ini karena I Partenopei sedang mencoba untuk memotong tagihan upah mereka dan setiap kesepakatan baru telah diusulkan dengan gaji yang lebih rendah.

Fabian Ruiz juga sama sekali bukan starter yang dijamin di bawah Luciano Spalletti dan dipandang sebagai pemain yang potensial untuk dijual guna bisa mendapatkan dana segar.

Dan akan menciptakan masalah besar di dalam klub jika Fabian Ruiz menolak semua transfer di musim panas ini, yang mana tampanya Fabian Ruiz sendiri ingin pindah secara gratis ke Real Madrid.

Carlo Ancelotti adalah orang yang bertanggung jawab atas biaya 30 juta Euro untuk mengontrak Fabian Ruiz dari Real Betis pada 2018 dan menginginkan reuni di Bernabeu.

Liverpool dan Paris Saint-Germain telah banyak dikaitkan dengan tawaran untuk pemain internasional Spanyol berusia 26 tahun itu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network