Selamat Ulang Tahun!

Kisah Frank Lampard Patahkan Tangannya Setelah Selebrasi

"Perayaan gol yang liar dan diluar kendali. Cek videonya!"

Viral | 20 March 2022, 01:05
Kisah Frank Lampard Patahkan Tangannya Setelah Selebrasi

Libero.id - Selebrasi adalah bagian dari permainan sepakbola. Tapi, bagaimana jika selebrasi itu justru merugikan diri sendiri? Pelatih Everton, Frank Lampard, punya cerita aneh, lucu, sekaligus miris itu. 

Cerita tidak biasa ini terjadi pada Jumat (18/3/3022) dini hari WIB saat Everton mengalahkan Newcastle United 1-0 di Goodisoon Park pada laga lanjutan Liga Premier. The Toffees harus bermain 10 orang sejak menit 83 setelah Allan mendapat kartu merah akibat melanggar Allan Saint-Maximin.

Dengan 10 pemain, Everton ternyata berhasil memastikan kemengan atas Newcastle melalui Alex Iwobi di injury time. Kemenangan yang sangat penting untuk menghidupkan kembali harapan Everton bertahan di Liga Premier.

Akibatnya, bangku cadangan The Toffees dilanda euforia. Lampard, staf pelatih, ofisial, dan para pemain merayakan gol Iwobi dengan liar. Bukan hanya liar, itu masuk kategori berlebihan layaknya sebuah tim yang menjuarai Liga Champions atau Piala Dunia.

"Tangan saya patah dalam selebrasi. Tulang saya pasti melunak. Saya tidak ingat momennya," ujar Lampard kepada Amazon Prime Sport setelah pertandingan.

"Itu adalah malam yang luar biasa dan kami membutuhkan malam-malam itu. Semangat dan kebersamaan. Para pemain berdiri dengan tegak. Itu bukan malam untuk kualitas atau ketenangan. Itu sangat berarti bagi stadion yang kami semua rasakan. Saya ingin menggunakan atmosfernya," tambah mantan Gelandang Chelsea itu.

"Fans Everton ingin melihat gairah. Kami membuktikan apa yang kami bisa. Saya tidak berpikir itu adalah kartu merah. Itu kuning. Ya, apakah itu kuning yang kuat? Mungkin. Tapi, itu bukan kesalahan yang jelas. Itu adalah keputusan yang salah dan kami kehilangan Allan selama tiga pertandingan," lanjut Lampard.

Lalu, bagaimana kondisinya kini? Tampaknya, "patah" tangan yang dimaksud Lampard tidak parah. Lebih tepatnya, itu semacam keseleo. Sebab, setelah itu tidak ada gips yang melekat pada tangan mantan gelandang Inggris tersebut.

Kemungkinan besar Lampard juga akan tetap mendampingi timnya saat tampil di perempat final Piala FA melawan Crystal Palace, Minggu (20/3/2022). Ini pertandingan penting karena bisa menjadi satu-satunya trofi yang didapatkan The Toffees pada 2021/2022.

(atmaja wijaya/anda)




Hasil Pertandingan Everton


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=_Amp5BdMZwg

Artikel Pilihan


Daun Media Network