6 Transfer Besar yang Nyaris Jadi Tapi Terhalang Corona

"Salah satu yang sudah terlanjur jalan adalah pindahnya Hakim Ziyech dari Ajax ke Chelsea."

Feature | 11 May 2020, 23:27
6 Transfer Besar yang Nyaris Jadi Tapi Terhalang Corona

Libero.id - Masih banyak keraguan menggantung di lingkungan ekonomi karena pandemi COVID-19 saat ini. Dalam urusan sepak bola sebagian besar musim kompetisi di Eropa masih perlu diselesaikan juga.

Sementara beberapa klub telah menandatangani kontrak untuk 2020/21, terutama Chelsea dan Hakim Ziyech. Beberapa klub yang lain hanya membuat rencana tentatif untuk jendela sebelum pembukaan kembali.

Timo Werner dan Jurgen Klopp

Klopp ingin Werner di Liverpool dan meskipun Bayern Munich menyatakan minat mereka terhadap Werner, sang pemain ingin meninggalkan Bundesliga.

Inter juga tertarik padanya sebagai pengganti potensial untuk Lautaro Martinez, tetapi seorang pemain menolak pindah ke Anfield adalah hal yang sulit untuk dilakukan.

Leroy Sane ke Jerman

Sane bergabung dengan Bayern Munich dari Manchester City dianggap selesai Januari lalu, ketika hanya cedera lutut yang mencegahnya pindah ke Bavaria.

Semua tanda menunjuk ke arah langkah itu, dengan semua pihak terbuka untuk terwujudnya transfer.

Lautaro ke Barcelona

Lautaro telah dikaitkan dengan Barcelona sejak lama. Perkembangan positif banyak terjadi terutama setelah ia menghadapi klub Catalan dua kali di babak penyisihan grup Liga Champions.

Sang penyerang sudah bermain bersama Messi untuk Argentina, dan dia sepertinya akan pergi ke Camp Nou untuk menggantikan Luis Suarez.

Miralem Pjanic barter dengan Arthur Melo

Pjanic ada di radar Barcelona dan hubungan baik mereka dengan Juventus dapat membantu bergerak bersama.

Pertukaran untuk Arthur ada di meja perundingan tetapi semua bergantung pada pemain Brasil.

Eduardo Camavinga ke Madrid

Bermain bagus di Rennes membuat Camavinga mendapatkan perhatian dari seluruh Eropa dan Real Madrid adalah yang terdepan dalam memburu tanda tangannya.

Mengontrak pemain muda itu akan meringankan beban Casemiro di lini tengah, memungkinkan Zinedine Zidane untuk mengistirahatkan pemain Brasil itu.

Mohamed Salisu bergabung dengan Diego Simeone

Atletico Madrid menginginkan Salisu, dan MARCA telah melaporkan bahwa mereka memimpin dalam pengejaran bek bernilai 12 juta euro.

Simeone tertarik, dan Los Rojiblancos bahkan mempertimbangkan untuk status pinjaman di Valladolid selama satu musim.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network