Jadi Inspirasi Kemenangan Tottenham Hotspur, Ini yang Dikatakan Harry Kane

"Luar biasaa Harry Kane"

Berita | 08 March 2022, 12:00
Jadi Inspirasi Kemenangan Tottenham Hotspur, Ini yang Dikatakan Harry Kane

Libero.id - Harry Kane merasa senang dengan penampilannya sendiri, setelah ia berhasil melampaui jumlah gol Thierry Henry di Liga Premier saat Tottenham mengalahkan Everton 5-0 Senin dinihari tadi.

Kane menyarangkan dua gol dalam kemenangan Spurs untuk menyalip total 175 gol sang Legenda Arsenal di Liga Inggris, ia melewati Henry dengan tendangan volinya yang berbuah gol ke-176 dalam kompetisi ini.

Setelah mengalahkan Leeds United 4-0 dalam pertandingan terakhir mereka, Spurs telah mencetak empat gol atau lebih dalam dua pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember 2018.

Perolehan sembilan gol dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga sama dengan jumlah yang mereka capai di seluruh tujuh laga mereka sebelumnya.

Kapten Spurs, yang sudah mencatatkan 11 keterlibatan gol dalam 12 pertandingan liga terakhirnya (sembilan gol dan dua assist), senang dengan dua golnya setelah pasukan Antonio Conte memastikan kemenangan itu.

 “Tidak ada pertandingan di Liga Premier yang mudah,” kata pemain berusia 28 tahun itu kepada Sky Sports.  "Kredit untuk bagaimana kami mengatur dan [bagaimana] kami menghukum mereka saat istirahat.

 "Secara keseluruhan, [itu] Senin malam yang sangat bagus.

 “Ini semua tentang mendapatkan peluang itu dan saya selalu yakin saya akan mencapai target. Saya selalu berusaha dan menjaga bola tetap rendah. Kerja keras dan latihan, itu bukan rahasia lagi.

 "Selama beberapa tahun terakhir, permainan saya telah berubah sedikit dalam hal jatuh ke kantong. Saya bermain sebagai nomor 10 di tim yunior, ketika tim dan manajer berubah, Anda harus menyesuaikan permainan Anda."

 "Thierry adalah salah satu striker terhebat yang pernah kami lihat, jadi senang bisa melampaui dia dalam daftar pencetak gol dan semoga mereka terus datang."

Hanya lima pemain yang kini mencetak lebih banyak gol di Liga Inggris daripada Kane;  Alan Shearer (260), Wayne Rooney (208), Andrew Cole (187), Sergio Aguero (184), dan Frank Lampard (177).

Setelah memastikan kemenangan berturut-turut di liga, tim London Utara itu hanya terpaut tiga poin di belakang Arsenal yang berada di posisi keempat dalam tabel liga, dan Kane mengatakan bahwa kualifikasi Liga Champions tetap menjadi target.

 "Empat besar harus menjadi ambisi kami," kata kapten Inggris itu.

 “Kami belum menyelesaikan artikelnya tetapi manajer memiliki waktu untuk beradaptasi dan secara fisik, saya pikir kami berada dalam posisi yang sangat bagus.

 "Kami ada di sana dan bercampur dan kami harus merasakan tekanan itu jika kami ingin menjadi tim top. Kami tidak bisa bersembunyi dari itu."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network