Ralf Rangnick, Memphis Depay dan Revolusi AC Milan

"Masa bakti penyerang Belanda tersebut di Olympique Lyon akan berakhir pada musim panas 2021."

Feature | 07 May 2020, 13:39
Ralf Rangnick, Memphis Depay dan Revolusi AC Milan

Libero.id - Salah satu pemain yang cukup ramai diperbincangkan selain Coutinho dan Lautaro Martinez,  Memphis Depay dikabarkan akan hengkang ke AC Milan musim depan menyusul ketidakjelasan masa depannya di Lyon.

Masa bakti penyerang Belanda tersebut di Olympique Lyon akan berakhir pada musim panas 2021. Habisnya masa bakti Depay di Lyon plus rumor sulitnya perpanjang kontrak mantan pemain PSV dan Setan Merah tersebut membuat dirinya banyak dikaitkan dengan klub top Eropa salah satunya, Rossoneri.
 
Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas telah beberapa kali menyodorkan kontrak baru untuk Depay, namun pemain yang satu agen bersama Daley Blind tersebut selalu menolak dan menunda perpanjang kontrak yang sudah diajukan oleh manajemen klub.

Pemain dengan nomer punggung 11 ini memiliki harga  jual yang mencapai 50 juta Euro dengan AC Milan bersama nakhoda barunya musim depan, Ralf Rangnick akan melengkapi rencana ‘revolusi’ yang digalakkan olen manajemen Milan.

Di sisi lain, Depay dan kawan-kawan Lyon masih memiliki pertandingan di ajang Liga Champions dalam lanjutan babak 16 besar melawan Juventus di Turin.

Ivan Gazidis sendiri sudah siap untuk menawar pemain berusia 26 tahun tersebut dengan langsung menyodorkan proposal pembelian penuh sebesar 20 juta Euro plus pria Afrika Selatan tersebut akan langsung menemui Aulas di Prancis.

Musim ini Depay telah mencetak 14 gol dan 2 assit diseluruh kompetisi bersama Lyon dan membantu Lyon maju ke babak 16 besar Liga Champions.
 
Dalam pandangan Gazidis sendiri, Depay adalah pembelian yang paling masuk akal untuk Milan, mengingat kebutuhan akan lini serang Rossoneri yang masih sangat kurang dengan Ante Rebic yang dikabarkan akan kmebali berseragam Eintracth Frankfurt musim depan.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network