Momen Zlatan Ibrahimovic Pamer Latihan Sit-up Ekstrem, Usia Bukan Halangan

"Lord Zlatan Ibrahimovic kembali mencuri perhatian penggemar berkat latihannya."

Berita | 08 February 2022, 15:44
Momen Zlatan Ibrahimovic Pamer Latihan Sit-up Ekstrem, Usia Bukan Halangan

Libero.id - Penggawa senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi sorotan di media sosial usai memposting latihan ekstrem meski usianya kini sudah menginjak 40 tahun.

Hal yang membuat banyak para pecinta sepakbola semakin takjub adalah fakta bahwa ia sedang mengalami cedera tendon pada kaki kanannya, yang mana ia dapat saat Il Diavolo melawan Juventus pada Januari lalu.

Menepinya Ibrahimovic pun membuat ia tak bisa memperkuat AC Milan saat melawan Inter Milan di laga pekan ke-24 Liga Italia 2021/2022 akhir pekan lalu.

Meski begitu, anak asuh Stefano Pioli mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 berkat dua gol yang dicetak oleh mantan pemain Arsenal, Olivier Giroud.

Absennya salah satu penyerang terbaik di dunia itu dalam Derby della Madonnina, justru membuat Ibrahimovic kian memperketat metode latihannya.

Zlatan Ibrahimovic sukses menarik atensi para penggemar setelah nekat melakukan latihan ekstrem yang ia pamerkan di akun Instagram pribadinya, @iamzlatanibrahimovic.

Bagaimana? sangat gila bukan?

Dalam video tersebut nampak Ibrahimovic tengah melakukan sit up sambil bergelantungan dengan posisi terbalik di sebuah sand bag alias karung tinju.

Padahal pemain dengan 62 gol bersama timnas Swedia tersebut belum pulih betul dari cedera tendon Achilles yang memaksanya absen pada paruh pertama pertandingan melawan Juventus pada 23 Januari lalu.

Di sisi lain, latihan ekstrem yang dilakukan oleh Ibrahimovic juga bisa menjadi kabar baik bahwa kondisi tubuh terutama cederanya terus membaik.

Meski demikian, belum diketahui kapan persisnya Ibrahimovic dapat kembali merumput bersama I Rossoneri di musim 2021/2022.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network