Kisah Matt Crooks, Pemain Middlesbrough yang Bermimpi Bisa Bermain Melawan Cristiano Ronaldo

"Dan mimpi itu semakin dekat dengan kenyataan..."

Berita | 05 February 2022, 00:12
Kisah Matt Crooks, Pemain Middlesbrough yang Bermimpi Bisa Bermain Melawan Cristiano Ronaldo

Libero.id - Middlesbrough bakal bertemu dengan Manchester United di putaran keempat Piala FA 2021/22, Sabtu (5/2) dini hari WIB. Bagi sebagian orang laga itu mungkin biasa saja meskipun tak bisa menampik kualitas kedua klub bagai langit dan bumi.

Namun terlepas dari itu, pertemuan kedua klub terasa agak lain untuk seorang pemain yang bernama Matt Crooks. Penggawa Middlesbrough itu tampak sangat antusias terutama karena keberadaan Cristiano Ronaldo di skuad The Reds Devils. Ia berharap bisa diturunkan di laga tersebut karena bermain melawan Ronaldo adalah impiannya sejak kecil.

“Semoga saya bermain, tetapi Anda tidak pernah tahu sampai mendapatkan lembar tim. Saya menantikannya. Ini pasti akan menjadi pertandingan terbesar dalam karier saya." kata Crooks kepada Northern Echo. 

" Saya sampai berbaring di tempat tidur tadi malam sambil berpikir, 'Apakah saya akan bermain? Saya sudah pergi ke pertandingan [MU] sejak masih kecil'," 
imbuhnya.

Terakhir kali Middlesbrough bertandang kw Old Trafford juga sudah cukup lama, sekitar enam tahun lalu, tepatnya pada Desember 2016.  Dan bagi Crooks laga tersebut amat spesial.

“Saya melihat Wayne Rooney, Carlos Tevez, Cristiano Ronaldo, Paul Scholes, Roy Keane, semua orang itu, jadi itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya untuk bermain di Old Trafford. Jelas bukan untuk Manchester United, tetapi masih di Old Trafford melawan mereka. Itu akan menjadi hal besar bagi saya," tambahnya semangat.

Gelandang berusia 28 tahun itu sama sekali tak bisa menyembunyikan perasaan bersemangatnya.

"Ini pertandingan besar dan kami harus pergi ke sana dengan pemikiran bahwa kami bisa memenangkan pertandingan. Mungkin akan sedikit tidak nyata. Saya terbiasa menonton mereka di TV. Jika saya memiliki kesempatan untuk melawannya [Ronaldo], saya pikir itu mungkin hal terbesar [dalam karier]," t
utupnya.


Dan sekarang pertanyaannya, apakah Matt Crooks bakal diberi kesempatan bermain sejak menit pertama? Jika melihat data dari Transfermarkt, Crooks hanya absen sekali dalam 29 laga di divisi Championship musim 2021/22. Itu berarti dirinya punya kesempatan yang sangat  besar satu lapangan dengan Cristiano Ronaldo. Dan mimpi itu semakin dekat dengan kenyataan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network