Tidak Masuk Rencana Allegri, Ramsey Bergabung Bersama Rangers

"Tidak ingin bermain di Liga Premier"

Berita | 01 February 2022, 12:07
Tidak Masuk Rencana Allegri, Ramsey Bergabung Bersama Rangers

Libero.id - Aaron Ramsey telah resmi bergabung dengan klub Skotlandia Rangers dengan status pinjaman dari Juventus.

Gelandang Wales berusia 31 tahun kehilangan menit bermainnya di Juventus Stadium musim ini setelah menderita berbagai cedera otot, yang membuatnya sebagian besar absen. Mantan pemain Cardiff City itu telah membuat lima penampilan di semua kompetisi, dengan total 112 menit, namun tidak pernah perform.

Selain itu, sejak kembalinya Massimiliano Allegri ke kota Turin, Ramsey langsung menjadi pemain yang dianaktirikan.

Seperti yang diumumkan oleh Rangers, Ramsey telah bergabung dengan tim Skotlandia dengan status pinjaman dengan opsi beli dari Juventus.

Tim Skotlandia akan menanggung sebagian dari gaji bersih pemain Wales sebesar 7 juta Euro per musim. Bersama The Gers, Ramsey akan berjumpa dengan Giovanni van Bronckhorst, mantan pemain Arsenal yang kini menjadi pelatih di sana.

Ramsey menolak sejumlah tawaran dari Liga Premier dan ada kekhawatiran di Turin bahwa kepindahannya tidak akan selesai bulan ini, sebelum Rangers berhasil meyakinkan pemain Wales itu untuk pindah.

Ramsey sendiri berharap bisa mendapat jam bermain reguler menjelang pertandingan play-off kualifikasi Piala Dunia Wales melawan Austria pada 24 Maret mendatang.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network