Kabar Transfer, Mbappe Setuju Merapat ke Real Madrid

"Jika Mbappe datang, Real Madrid kian trengginas"

Berita | 01 February 2022, 12:11
Kabar Transfer, Mbappe Setuju Merapat ke Real Madrid

Libero.id - Outlet asal Jerman, Bild telah melaporkan bahwa striker Les Parisiens, Kylian Mbappé telah mencapai kesepakatan dengan Los Blancos mengenai kepindahannya di musim panas ke Bernabeu.

Striker Paris Saint-Germain itu telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid dalam status bebas transfer di musim panas.

Bersama Los Blancos, pemain internasional Prancis itu akan mendapatkan gaji sekitar 50 juta Euro per tahun di Bernabeu.

Real Madrid menunggu sampai setelah pertandingan PSG untuk mengkonfirmasi transfer Mbappe, yang mana kontraknya di PSG akan berakhir pada bulan Juni, setelah menolak upaya klub Ligue 1 untuk mengikatnya dengan kontrak baru.

Bild menambahkan bahwa Madrid berencana untuk menunggu sampai setelah pertandingan Liga Champions mendatang melawan PSG sebelum mengumumkan kesepakatan.

Anak asuh Carlo Ancelotti sendiri bermain imbang melawan Parisians di babak 16 besar kompetisi klub utama Eropa, dengan pertandingan dua leg akan diselesaikan pada 9 Maret.

Gagal Memboyong Mbappe Pada Musim Panas Lalu

Pada jendela transfer musim panas lalu, Mbappe adalah subjek dari tiga tawaran transfer yang gagal di dapat oleh Los Blancos dan sejak itu Mbappe sendiri mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari PSG.

"Posisi saya jelas - saya mengatakan saya ingin pergi dan saya mengatakannya pada tahap awal," ujar Mbappe dalam wawancara dengan stasiun radio Prancis RMC Sport pada Oktober.

Mbappe bergabung dengan PSG dari Monaco pada 2017, awalnya dengan status pinjaman. Ia sukses mencetak 130 gol dalam 155 penampilan untuk klub, memenangkan tiga gelar Ligue 1 dan membantu tim Paris itu ke final Liga Champions 2019/2020, yang mana mereka kalah dari Bayern Muenchen.

Pemenang Piala Dunia 2018 bersama Les Bleus itu juga sukses mengemas 53 caps dan mencetak 24 gol internasional.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network