Daftar Megatransfer Newcastle Usai Diakusisi Miliuner Saudi

"Newcastle akan menjadi seperti Chelsea dan Manchester City."

Feature | 22 April 2020, 14:56
Daftar Megatransfer Newcastle Usai Diakusisi Miliuner Saudi

Libero.id - Pemilik baru Newcastle United, Mohammed bin Salman ingin membuat gebrakan besa-besaran pada bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang dan manajer top dunia.

Dilaporkan bahwa The Magpies saat ini sedang 'dalam pembicaraan' dengan pemain depan PSG, Edinson Cavani dan striker miliki Napoli asal Belgia, Dries Mertens. Di sisi lain, anak dari Raja Salman tersebut sedang meminta bawahannya untuk menyelesaikan pindah tangan kepemilikan klub yang bermarkas di St James' Park tersebut dengan nilai yang mencapai 300 juta Poundterling, sebuah nilai pembelian yang luar biasa dalam sejalah Liga Inggris.

ESPN mengklaim bahwa Newcastle telah menghubungi agen-agen Cavani dan Mertens. Tidak sampai disitu, manajemen The Magpies juga dikabarkan mengontak sayap asal Brasil milik Chelsea, Willian Borges sebagai mega transfer yang akan mereka lakukan, namun sepertinya, membeli ketiga pemain tersebut sekaligus akan sedikit sulit mengingat tim asuhan Steve Bruce berada di papan bawah Liga Primer, dan hal tersebut bisa menjadi faktor pembeda dalam hal transfer pemain.

Cavani, yang telah dikaitkan dengan kepindahan dari sisi Ligue 1 selama berbulan-bulan, tentu akan menjadi suatu kejutan bila tandem dari Suarez di timnas Uruguay tersebut bermain di  Liga Primer, apalagi mengenakan jersey Newcastle.

Striker Uruguay berusia 33 tahun itu telah mencetak 200 gol dalam 300 pertandingan untuk Les Parisiens, sesuatu yang sangat mengesankan untuk pemain yang mengabdi selama 7 tahun, dan telah mencetak lebih dari 50 kali untuk negaranya sejak tahun 2008.

Sementara itu, mantan pemain PSV, Dries Mertens justru tampil semakin tajam di umurnya yang ke-32 bersama Napoli dan Die Roten Teufel. Dalam 226 penampilnya bersama Napoli, ia berhasil mencetak 90 gol dan bersama timnas Belgia, ia berhasil mencetak 18 gol dalam 90 capsnya.

Selain target transfer ambisius mereka, orang kaya dari dataran Asia Tengah ini ingin memboyong manajer kelas dunia dalam beberapa bulan kedepan dengan setidaknya ada 4 nama yang akan diprediksi menggantikan Steve Bruce. Mauricio Pochettino, Massimiliano Allegri, Benitez hingga Lucien Favre adalah kandidat baru entrenador Fabian Schar dan kawan-kawan.

Pekan lalu, dilaporkan bahwa Newcastle siap untuk memberikan mantan bos Juventus , Allegri dengan sejumlah transfer besar untuk menambahkan berbagai nama besar ke dalam skuad ketika jendela transfer dibuka kembali.

Apakah Newcastle akan menjadi penantang baru di Liga Inggris jika sejumlah nama tersebut berhasil mereka boyong?

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Newcastle United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network