Respons Heboh Fans Saat Arsenal dan Adidas Rilis Jersey Ikonik 1990-an

"Jika anda penggemar The Gunners, anda bisa memiliki koleksinya."

Viral | 14 December 2021, 08:35
Respons Heboh Fans Saat Arsenal dan Adidas Rilis Jersey Ikonik 1990-an

Libero.id - Baru-baru ini, salah satu raksasa Liga Premier, Arsenal, kembali merilis jersey tandang terbaru. Klub London Utara itu meluncurkan seragam dengan desain bernuansa nostalgia era 1990-an. Ini seperti membawa The Gunners kembali ke tahun kejayaan. 

Meski hal serupa pernah dilakukannya pada 2019, kali ini berbeda. Jika dulu mereka meluncurkan kit "Bruised Banana" yang aslinya dibunakan pada 1991-1993 untuk menyenangkan para penggemar. Sementara yang sekarang adalah jersey "bumblebee" 1993/1994. 

Selain seragam kuning dan biru tua yang terkenal dengan garis-garis diagonalnya, lambang Arsenal jadul, dan logo Adidas EQT; koleksinya juga mencakup kaus, jaket beritsleting, dan kaus oblong.

Arsenal merilis video promosi untuk jajaran baru, dengan para pemain seperti Bukayo Saka, Kieran Tierney, Aaron Ramsdale, Emile Smith Rowe dan Legenda klub, Ian Wright.

Sang legenda  pun memberi komentar sembari mengenang ketika masih menjadi pemain. "Saya memiliki kenangan luar biasa bermain di jersey Adidas EQT selama musim 1993/1994," ujar Wright.

"Sangat bagus untuk merayakan era itu dengan koleksi yang lengkap dan tepat. Rentangnya memiliki semua klasik dan kami bersenang-senang di lokasi syuting memainkan peran kami yang berbeda. Saya bahkan harus mengingatkan beberapa pemain tim utama bahwa kami memenangkan Piala Winners musim itu. Jadi, sekarang setelah ini kembali. Kami harus memenangkan sesuatu!" kata pria berusia 58 tahun itu.

Para penggemar yang ingin membeli salah satu item harus menunggu hingga pekan ini. Mereka akan mengumumkannya melalui situs resmi Adidas dan Arsenal jika jersey itu sudah  sedia dipasarkan.

Lalu, bagaimana komentar fans Arsenal? Mayoritas menyambut dengan penuh antusias. Bahkan, mereka sangat menyukai Jersey baru itu. Ini bisa dilihat pada beberapa komentar yang ramai datang dari para pendukung The Gunners di media sosial, setelah jersey itu rilis.

"Ya Tuhan, kit retro itu seksi", tulis salah satu pendukung. Yang lain menuliskan: "Sialan, Arsenal yang anda bunuh dengan semua perlengkapan retro ini. Rekening bank saya tidak terlihat sehat".

Yang ketiga menambahkan: "Kit retro Arsenal yang baru itu terlalu bagus". Pendukung lain memposting: "Ya ampun ... ambil uang saya". Sementara yang lain hanya menyatakan: "Arsenal retro cocok akan merusak keuangan saya lagi".

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network