Jumpa Real Madrid di Babak 16 Besar UCL, Kylian Mbappe Unjuk Gigi?

"Laga yang spesial buat Kylian Mbappe dan Sergio Ramos"

Berita | 14 December 2021, 09:47
Jumpa Real Madrid di Babak 16 Besar UCL, Kylian Mbappe Unjuk Gigi?

Libero.id - Paris Saint-Germain akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions (UCL) setelah undian harus dilakukan untuk kedua kalinya. Karena terjadi kesalahan penempatan pot Manchester United dan Atletico Madrid.

Bentrokan itu akan menjadi spesial bagi Kylian Mbappe, yang belakangan sangat dikaitkan dengan kepindahannya ke Santiago Bernabeu. Bermain melawan calon klubnya di masa depan tentu dapat memotivasi Mbappe untuk unjuk gigi, serta Sergio Ramos yang bakal bernostalgia dengan klub tempat dia memenangkan banyak trofi bergengsi.

Manchester United menghadapi juara bertahan La Liga, Atletico Madrid. Sementara, raksasa Inggris lainnya, Liverpool bakal berduel kontra juara Serie A musim lalu, Inter Milan.

Chelsea yang menjadi runner up di grup, justru mendapatkan hasil undian yang bisa dibilang menguntungkan. Armada Thomas Tuchel akan melawan juara Ligue 1, Lille. Sementara, Manchester City akan bermain di Sporting.

Suatu kesalahan teknis terjadi saat nama Manchester United keluar dari pot undian. Man United pada awalnya dipasangkan dengan Villarreal, lawan mereka di fase grup yang seharusnya tidak bisa dipertemukan di fase undian ini. Proses itu diulang kembali dan Villarreal kemudian dipertemukan dengan Manchester City.

Di tempat lain, FC Salzburg yang melaju ke babak 16 besar untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka akan berjumpa dengan raksasa dari Jerman, Bayern Munich. Lalu, Benfica bertemu Ajax dan juara Liga Europa musim lalu, Villarreal melawan Juventus.

Hasil Undian Liga Champions Babak 16 Besar:

FC Salzburg vs Bayern Munich

Sporting CP vs Manchester City

Benfica vs Ajax

Chelsea vs Lille

Atletico Madrid vs Manchester United

Villarreal vs Juventus

Inter Milan vs Liverpool

Paris Saint Germain vs Real Madrid

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa dijadwalkan pada tanggal 16 dan 17 Februari 2022. Sementara, leg kedua bakal dimainkan seminggu setelahnya. Di mana, tim yang menjadi runner up grup akan bermain kandang dulu.

(moch imam sholikhin/kw)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network