Kisah Bintang Film Dewasa Ajak Pemain Rusia Berhubungan Jika Cetak 5 Gol

"Apakah bonus gila itu benar-benar bisa terealisasi? Berikut ini ceritanya"

Feature | 09 December 2021, 03:37
Kisah Bintang Film Dewasa Ajak Pemain Rusia Berhubungan Jika Cetak 5 Gol

Libero.id - Hadiah seperti apa yang anda harapkan jika mencetak gol? Kendaraan pribadi? Uang? Atau, hal lainnya? Pemain Rusia yang kini membela Fiorentina, Alexandr Kokorin, pernah ditawari berhubungan badan 16 jam jika dia mencetak lima gol di sisa 10 pertandingan liga.

Kisah tersebut benar adanya. Dan, yang memberi penawaran gila itu adalah Alina Yeremenko. Dia aktris film dewasa yang menggunakan nama panggung Alina Henessy.

Pada April 2015, saat membela Dynamo Moscow, Alina mengoda Kokorin dengan janji "bonus" tak biasa tersebut. Saat mengobrol dengan Russia Eurosport, Alina diminta untuk menilai pemain Rusia tersebut berdasarkan penampilan di lapangan. Alina lalu memberi Kokorin nilai 10 dari maksimal 10.

Alina semakin senang setelah mendengar Kokorin merupakan seorang pemain yang bekerja keras di atas lapangan. Kemudian, dia mengirimi Kokirin pesan pribadi yang berisi sebuah janji manis.

"Jika sebelum akhir kompetisi (Liga Premier Rusia 2014/2015) dia (Kokorin) mencetak lima gol, saya berjanji untuk mengadakan maraton seks 16 jam dengannya sebagai ucapan terima kasih," kata Alina.

Pernyataan yang mengejutkan jurnalis yang melakukan wawancara maupun fans dilakukan Alina saat kompetisi masih menyisakan 10 pertandingan lagi.

Lalu, apa yang terjadi? Ternyata Kokorin melewatkan kesempatan emas tersebut. Penyerang yang kini punya 48 caps dan 12 gol untuk tim Beruang Merah itu hanya mampu mencetak satu gol dari 10 pertandingan tersisa pada musim tersebut. Dan, jika ditotal, dia hanya mencetak 10 gol dari 39 laga semua ajang pada 2014/2015.

Gagal mendapat bonus dari Alina, Kokorin akhirnya menghabiskan satu musim lagi di Dynamo sebelum pindah ke Zenit Petersburg. Di sanalah dia memenangkan Piala Rusia dan Liga Premier Rusia. Penyerang itu sekarang bermain untuk tim Serie A, Fiorentina. Tapi, dia belum mencetak gol sejak tiba di Firenze pada 27 Januari 2021.

Uniknya, bukan itu saja cerita-cerita aneh yang melibatkan Kokorin. Dia sempat terlibat cinta lokasi dengan aktris dan model majalah dewasa ternama, Pamela Anderson. Lebih aneh lagi karena saat itu Kokorin bermain bersama Adil Rami di FC Sochi. Rami saat itu masih menjadi kekasih Pamela.

"Rami memberi tahu kami banyak hal menarik tentang Pamela Anderson. Tentu saja, semua orang tertarik dengan seperti apa hubungan mereka di ranjang. Rami mengatakan bahwa Pamela adalah wanita terbaik yang dia miliki dalam hidupnya," kata Kokorin kepada Alexander Aliyev.

"Dia mengatakan bahwa dia dan Pamela biasa berhubungan badan 12 kali dalam semalam," pungkas Kokorin.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network