Vlahovic Bakal Hengkang, Fiorentina Siapkan Pemain Madrid Sebagai Gantinya

"Borja Mayoral mengalami kesulitan beradaptasi dengan AS Roma"

Berita | 07 December 2021, 19:21
Vlahovic Bakal Hengkang, Fiorentina Siapkan Pemain Madrid Sebagai Gantinya

Libero.id - Penyerang AS Roma, Borja Mayoral dikabarkan ingin bergabung dengan Fiorentina dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli dari Real Madrid.

Penyerang Spanyol itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke La Viola setelah mengalami musim yang sulit di Olimpico, di mana ia tampaknya tidak menjadi bagian dari rencana Jose Mourinho di Trigoria.

Fiorentina, menurut La Nazione, berada di posisi terdepan untuk menandatangani striker Real Madrid musim dingin ini, karena ia tampaknya siap untuk meninggalkan ibukota Italia.

Borja Mayoral memiliki kesepakatan hingga Juni 2023 di Madrid tetapi dapat bergabung dengan Florentines dengan status pinjaman mulai Januari, tetapi kemungkinan besar saga transfer tersebut akan condong ke arah kesepakatan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli musim panas mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya tampil tujuh kali di semua kompetisi bersama Roma musim ini, termasuk tiga kali di Serie A, tetapi belum mencetak gol pada 2021/2022.

Mantan pemain internasional Spanyol U-21 tiba dengan status pinjaman dua tahun dari Los Blancos menjelang 2020/2021 dan telah mencetak 17 gol dalam 53 pertandingan bersama La Lupa.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network