Curhat Lukaku Kapok Main di Liga Inggris

"Padahal dia sempat bermain gemilang kala bermain bersama Everton."

Feature | 20 April 2020, 12:46
Curhat Lukaku Kapok Main di Liga Inggris

Libero.id - Penyerang tengah Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku kapok bermain di Liga Inggris, padahal ia pernah menghabiskan 8 musim di tanah Brittania.

Lukaku menghabiskan waktunya di Inggris dengan bermain bersama Chelsea, West Bromwich Albion, Everton, hingga Manchester United.

Walaupun sempat bermain gemilang kala bermain bersama Everton, ternyata magisnya tak berlanjut kala membela Setan Merah.

Hal tersebut membuatnya didepak dari Old Trafford sebelum pada akhirnya dipinang oleh Inter Milan pada awal musim 2019/2020 dan hingga kini penyerang Belgia tersebut telah menjadi bagian penting skuad arahan Antonio Conte.

Sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19, Lukaku telah berhasil menceploskan 23 gol di semua ajang dan menjadi pemain 26 tahun tersebut menjadi pencetak gol terbanyak Inter Milan sejauh ini.

Bersama Lautaro Martinez, Lukaku menjadi andalan dalam skema 3-5-2 milik Antonio Conte dan mengantarkan Inter Milan berada pada peringkat ketiga dengan raihan 54 poin atau tertinggal 9 angka dari pemuncak klasemen sementara Juventus.

Keberadaanya di Italia sepertinya membuat pemain jangkung ini enggan kembali lagi ke Liga Inggris yang membesarkan namanya.

"Kurasa tidak, tetapi saya benar-benar menyukai waktu saya saat di Everton," ucap Romelu Lukaku, seperti yang dilansir dari Goal Internasional.

Namun berbeda dengan Belgia, tenyata Lukaku memiliki hasrat untuk kembali lagi bermain di Liga Belgia bersama Anderlecht.

"Pasti," jawab Lukaku ketika ditanya apakah ia akan mengikuti jejak Vincent Kompany, yang kembali ke Anderlecht setelah lebih dari sepuluh musim bermain di Manchester City.

Lukaku saat ini sedang menikmati musim luar biasanya bersama Inter Milan sehingga membuatnya ogah kembali ke Inggris, namun dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin, maka sangat menarik jika pada akhirnya di kemudian hari Lukaku kembali ke Inggris, kira-kira apa yang akan ia katakan?

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network