Selamat Ulang Tahun!

Gara-gara Xavi Hernandez, Rumah Ansu Fati Kebobolan Maling, Kok Bisa?

"Seperti kata pepatah: untung tak diraih malang tak dapat ditolak..."

Berita | 23 November 2021, 19:10
Gara-gara Xavi Hernandez, Rumah Ansu Fati Kebobolan Maling, Kok Bisa?

Libero.id - Nasib kurang baik menimpa bintang muda Barcelona, Ansu Fati, dimana kabarnya rumah yang ia dan keluarga tempati berhasil dibobol oleh maling.

Sialnya lagi, momen itu terjadi pada Minggu (21/11/2021) tepat saat Barcelona melakoni laga kandang melawan Espanyol dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021-2022.

Dan laga itu merupakan debut Xavi Hernandez sebagai pelatih baru Barcelona.  Sementara Ansu Fati hanya bisa menyaksikan laga melawan Espanyol tersebut dari tribune penonton, pada saat yang bertepatan keluarga pemilik nomor 10 Barcelona itu sedang asyik menonton pertandingan klub anaknya --- Barcelona melawan Espanyol.

Dilansir dari La Vanguardia, rumah yang terletak di kawasan San Cugat itu dibobol oleh kompolotan pencuri yang menerobos masuk lewat loteng atau lantai atas rumah tersebut.

Sementara para pencuri asyik menggasak barang berharga milik Fati, dimana diantaranya ada sejumlah perhiasan, uang, sampai jam tangan, keluarga Ansu Fati malah fokus menyaksikan bagaimana Xavi Hernandez meramu permainan Barcelona.

Keluarga Ansu Fati akhirnya tersadar karena mendengar suara yang tak wajar dari lantai atas, lekas menelepon polisi setempat. Tapi upaya itu sia-sia belaka, karena ternyata para pencuri sudah berhasil kabur dari rumah tersebut. 

Jadi bisa disimpulkan, kemalingan di rumah Ansu Fati di karenakan fokus menonton laga Barcelona melawan Espanyol, ditambah lagi pada saat kejadian alarm dan kamera keamanan di kediaman Ansu Fati dalam keadaan tak berfungsi.

Dan itu juga berarti, faktor Xavi Hernandez sedikit banyaknya berpengaruh dalam kejadian itu. Namun di sisi lain, Barcelona di bawah asuhan Xavi Hernandez sukses memetik kemenangan berharga atas Espanyol meski hanya dengan skor tipis, 1-0 lewat gol penalti dari Memphis Depay.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan