Selamat Ulang Tahun!

Inilah Ambisi Paulo Dybala dengan Klub dan Negara Tahun Depan

"Apakah ambisi tersebut?"

Berita | 19 November 2021, 17:13
Inilah Ambisi Paulo Dybala dengan Klub dan Negara Tahun Depan

Libero.id - Penyerang Juventus, Paulo Dybala bermimpi untuk 'memenangkan Piala Dunia dan Liga Champions' dan ingin mempertahankan posisinya sebagai 'pemain penting' di Bianconeri.

Timnas Argentina belum lama ini telah memastikan diri lolos ke Piala Dunia di Qatar tahun depan tetapi Dybala tidak ambil bagian dalam pertandingan yang menentukan melawan Brasil pada Rabu lalu (17/11/2021).

Mantan pemain Palermo itu kembali ke Turin setelah mengalami cedera dalam kemenangan 1-0 atas Uruguay, tetapi kebuntuan dengan Brasil beberapa hari kemudian mengamankan satu tiket untuk anak asuh Lionel Scaloni di Qatar tahun depan.

Dybala telah menegosiasikan masa depannya dengan Si Nyonya Tua dalam beberapa bulan terakhir dan laporan di Italia mengklaim bahwa Dybala hampir menyelesaikan perpanjangan kontrak dengan klub.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Pemain berusia 28 tahun itu mengungkapkan bahwa ia masih memiliki 'banyak tujuan untuk dicapai' dalam kariernya dan berbicara tentang masa depannya dengan majalah mode Arab Saudi.

“Saya selalu hidup melihat ke masa depan dan memikirkan tujuan yang ingin saya capai,” ujar Dybala kepada L'Officiel. 

“Menjadi pemain penting di Juventus dan tumbuh sebagai pribadi, sebagai seorang pria."

“Saya masih memiliki banyak tujuan untuk dicapai baik dengan tim saya maupun tim nasional. Saya suka bermain untuk negara saya. Itu membuat saya merasa lebih dekat dengan tanah air saya, dengan asal-usul saya."

“Tentu saja, saya bermimpi memenangkan Piala Dunia, sama seperti saya ingin memenangkan Liga Champions. Saya bekerja setiap hari untuk mencapai hasil ini.”

Dybala telah memainkan 265 pertandingan kompetitif sejak bergabung dengan Bianconeri pada 2015 dan telah menyumbangkan 106 gol dalam prosesnya.

La Joya telah mencetak enam gol dalam 11 pertandingan kompetitif, tampil sembilan kali di Serie A pada musim 2021/2022.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan