Bijahil Chalwa Bawa Persibo Raih Poin Sempurna di Penyisihan Grup G Liga 3 Zona Jatim

"Laskar Angling Dharma raih catatan sempurna"

Berita | 17 November 2021, 10:45
Bijahil Chalwa Bawa Persibo Raih Poin Sempurna di Penyisihan Grup G Liga 3 Zona Jatim

Libero.id - Persibo Bojonegoro raih catatan sempurna di penyisihan Grup G Liga 3 Zona Jatim. Hal itu tak lepas dari peran sang kapten yang catatkan 6 gol dari 4 pertandingan yang dilakoni. Namun, Persibo memang bermain apik, selalu tampil menyerang di setiap laga yang dijalani.

Persibo pastikan jadi juara grup G setelah taklukan perlawanan dari Persatu Tuban dengan skor 1-0. Satu-satunya gol kemenangan dalam laga tersebut dicetak sang kapten, Bijahil Chalwa di menit 51' melalui sundulan kepala.

Persibo jadi juara grup G dengan catatan yang luar biasa. Persibo raih poin sempurna dan cetak 15 gol tanpa kebobolan. Sang kapten pimpin perolehan gol terbanyak tim, dengan 6 golnya.

Peran Chalwa memang berdampak besar bagi tim. Chalwa adalah pemain senior di tim Persibo Bojonegoro. Pengalaman dan ketenangannya diharap bantu tim untuk terus tampil baik di setiap laga. Chalwa termasuk pemain sudah malang melintang di persepakbolaan nasional. Chalwa tercatat pernah main di Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, dan Barito Putera. 

Di grup G Persibo catatkan kemenangan 7-0 lawan Persegres Putra, 4-0 lawan Gen B Mojokerto, 3-0 lawan Lamongan FC, 1-0 lawan Persatu Tuban. Dengan hasil tersebut Persibo lolos ke babak 32 besar dengan status juara grup.

Mampukah sang kapten terus tampil apik dan bawa Laskar Angling Dharma kembali berjaya di liga Indonesia?

(wigih pambudi/zq)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network