Gol Menakjubkan Mbappe, Tanpa Melihat

"Mendapat banyak apresiasi dari para penggemar"

Berita | 13 November 2021, 13:26
Gol Menakjubkan Mbappe, Tanpa Melihat

Libero.id - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mencetak salah satu gol yang sangat menakjubkan selama sesi latihan timnas Prancis.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan rekan satu timnya di Prancis menjelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Kazakhstan pada Minggu dini hari (14/11/2021) WIB.

Akun resmi Twitter timnas Prancis mengunggah cuplikan video yang menampakan Mbappe mencetak gol dengan penyelesaian yang sangat indah dengan cara backheel selama sesi latihan di dalam Parc des Princes.

Mbappe yang berdiri di tepi kotak penalti, perlahan bergerak maju dan menunggu bola turun setelah mendapat umpan silang dari kanan.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu kemudian menyelesaikan umpan dengan backheel tanpa melihat bola sama sekali dan bola pun masuk secara mulus ke dalam gawang.

Gol tersebut kemudian mendapat reaksi positif dari para penggemar sepakbola di dunia maya.

Prancis saat ini berada di puncak Grup D, yang mana anak asuh Didier Deschamps telah memenangkan tiga laga dan seri tiga dari pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka.

Les Bleus akan menghadapi Kazakhstan terlebih dahulu di Parc des Princes sebelum melakukan perjalanan ke Stadion Olimpiade Helsinki pada 16 November untuk pertandingan menghadapi Finlandia.

Mbappe, yang masa depannya bersama PSG masih belum pasti, tampaknya ingin fokus terlebih dahulu dengan tugas internasional bersama rancis dan ingin mengincar gelar Olimpiade pada 2024 di Paris.

“Apa yang lebih besar, medali emas di Olimpiade atau Piala Dunia? Saya akan mengatakan juara Olimpiade karena saya sudah menjadi juara dunia. Anda berjuang untuk memenangkan setiap trofi yang tersedia" ujarnya kepada situs resmi Ligue 1.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network