Selamat Ulang Tahun!

Jorginho Bilang Dirinya Layak Raih Ballon d'Or, Sombong!

"Apa yang sebenarnya dikatakan oleh Jorginho?"

Berita | 10 November 2021, 22:05
Jorginho Bilang Dirinya Layak Raih Ballon d'Or, Sombong!

Libero.id - Jorginho menganggap dirinya layak untuk memenangkan Ballon d'Or guna membuktikan bahwa tidak hanya gol yang diperhitungkan untuk penghargaan individu paling bergengsi di dunia tersebut.

Regista Chelsea dan Italia itu merupakan salah satu kandidat peraih Ballon d'Or setelah menjadi juara Eropa untuk klub dan negara di tahun 2021 ini.

Namun, Lionel Messi tetap menjadi favorit untuk dinobatkan sebagai pemain terbaik tahun ini.

"Saya tidak ingin terlalu banyak berharap, tetapi saya akan munafik jika saya mengatakan saya tidak memikirkannya," ujar Jorginho kepada GloboEsporte.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

“Sangat bagus jika itu terjadi, tetapi jika tidak, saya tidak akan mengeluh. Saya menjaga kaki saya tetap di tanah dan saya fokus pada hal lain, saya sudah memenangkan pemain terbaik tahun ini oleh UEFA, ”lanjutnya.

“Bukan tugas saya untuk mengatakan apakah saya harus memenangkan Ballon d’Or, tetapi itu akan menjadi insentif bagi pemain lain, untuk menunjukkan bahwa tidak hanya gol yang diperhitungkan.”

Jorginho sudah mengkonfirmasi apa yang secara eksklusif dikatakan agennya kepada Football Italia pada bulan Juni: Brasil telah menghubunginya pada tahun 2016, tetapi eks pemain Hellas Verona itu menolak panggilan ke Selecao.

“Mereka mencoba meyakinkan saya, tetapi pada akhirnya saya memilih Italia, jika tidak, saya tidak akan berterima kasih,” jelas Jorginho.

“Tidak buruk memenangkan Piala Dunia, Liga Champions dan Euro tidak bisa diremehkan, tapi Piala Dunia melampaui segalanya. Kami tidak akan menjadi favorit di Qatar, tetapi kami bahkan tidak bisa luput dari perhatian saat kami memenangkan Euro.”

Guna merealisasikan impian Jorginho memenangkan Piala Dunia 2022, Italia masih perlu memesan satu tempat di Qatar. Anak asuh Roberto Mancini memiliki poin genap dengan Swiss di puncak Grup C, tetapi dengan selisih gol yang lebih baik.

Italia akan menjamu Swiss di Stadio Olimpico Roma pada Sabtu dini hari (13/11/2021) WIB, sebelum mengunjungi Irlandia Utara tiga hari kemudian.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan


Daun Media Network