Selamat Ulang Tahun!

Deja vu, Kini Fans Roma yang Mulai Kehilangan Kesabaran dengan Mourinho

"Nasib Mourinho akan sama seperti saat ia melatih Tottenham? mari kita tunggu bersama"

Berita | 05 November 2021, 17:41
Deja vu, Kini Fans Roma yang Mulai Kehilangan Kesabaran dengan Mourinho

Libero.id - Roma ditahan imbang 2-2 oleh Bodo/Glimt pada Jumat dini hari (05/11/2021) WIB dan fans I Giallorossi tampaknya mulai kehilangan kesabaran mereka kinerja Jose Mourinho dengan pria Portugal itu bersama staff kepelatihannya tampak dicemooh oleh fans Roma.

The Special One kini sedang mengalami masa sulit di Stadio Olimpico saat ia hanya meraih satu poin dari dua pertandingan melawan tim asal Norwegia tersebut dan telah mengalami kekalahan dalam empat pertandingan di Serie A musim ini.

Mourinho mengakui para pemainnya membuat kesalahan dalam pertandingan Liga Konferensi melawan Bodo/Glimt pada Jumat dini hari tadi, tetapi membenarkan bahwa hasil imbang 2-2 adalah murni kesalahan wasit.

Namun, fans Roma tidak terkesan dengan penampilan dan hasilnya, untuk pertama kalinya musim ini, para penggemar I Giallorossi mencemooh tim dan pelatih.

Media lokal Italia seperti, La Gazzetta dello Sport maupun Il Corriere dello Sport menyoroti bagaimana para pendukung Giallorossi kehilangan kesabaran dengan mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Roma tampaknya memiliki masalah yang sama seperti musim lalu ketika mereka kurang konsisten, mengakhiri musim dengan finis di peringkat ketujuh. Roma sekarang memiliki poin genap dengan Atalanta di tempat keempat, 12 poin di belakang pemimpin Seria A saat ini, Milan dan Napoli.

Adapun Henrikh Mkhitaryan dkk akan mengunjungi Venezia pada hari Minggu ini (07/11/2021), sebelum jeda internasional.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan