Selamat Ulang Tahun!

Kaki Kaca, Dembele Kini Kembali Mengalami Cedera

"Apakah menjual Dembele bisa menjadi opsi yang tepat?"

Berita | 05 November 2021, 18:07
Kaki Kaca, Dembele Kini Kembali Mengalami Cedera

Libero.id - Bintang Prancis milik Barcelona, Ousmane Dembele sempat kembali berlatih untuk tim Catalan sepuluh hari yang lalu. Dan pada Rabu dini hari kemarin (03/11/2021), mantan pemain Borussia Dortmund itu merayakan comeback-nya setelah 134 hari absen membela Blaugrana.

Cedera hamstring membuatnya absen begitu lama. Saat Melawan Kiev, Dembele mendapatkan kepercayaan dari pelatih Sergi Barjuán untuk bermain lagi di Liga Champions selama sekitar 25 menit.

Namun tak lama setelah laga yang digelar di Stadion Olimpiade Kiev tersebut, Dembele rupanya diumukan kembali mengalami cedera.

10 Foto Olivia Buzaglo, Presenter TV Chelsea dan Penggemar Timo Werner

10 Foto Olivia Buzaglo, Presenter TV Chelsea dan Penggemar Timo Werner

Seperti yang diumumkan oleh manajemen FC Barcelona pada hari Kamis lalu (04/11/2021), pemain sayap Prancis itu terkonfirmasi mengalami penarikan otot di kaki dan kemungkinan besar akan kembali mengalami cedera hamstring.

Masih belum diketahi berapa lama Dembele akan kembali absen, namun yang pasti pemain berusia 24 tahun tersebut harus berurusan dengan meja operasi sekali lagi.

Dembele sendiri telah melewatkan 98 pertandingan untuk Barca sejak 2017 hanya karena cedera. Musim panasnya berakhir di meja operasi dan kemudian muncul sebuah pertanyaan besar, akankah Barca tetap mempertahankan Dembele pada musim panas mendatang?

Dengan sisa kontrak hingga tahun 2022, maka menjualnya pada musim dingin mendatang bisa menjadi opsi utama Barca, sementara uang dari penjualan Dembele bisa dimanfaatkan klub untuk memboyong pemain baru, setidaknya pemain yang diinginkan oleh Xavi Hernandez selaku penerus Ronald Koeman.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=Z4J0Ib2gGv0

Artikel Pilihan


Daun Media Network