Momen Manuver Tak Biasa Barella Bantu Gol Brozovic ke Gawang Sheriff

"Ini terjadi saat gol pembuka kemenangan Inter Milan. Cek videonya!"

Viral | 04 November 2021, 06:34
Momen Manuver Tak Biasa Barella Bantu Gol Brozovic ke Gawang Sheriff

Libero.id - Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella adalah teman dekat. Jadi, ketika pemain Kroasia itu memiliki kesempatan untuk mencetak gol pertamanya di Liga Champions, Barella memainkan perannya. Ini bukan assist, melainkan gerakan menjatuhkan diri yang cerdik. 

Inter Milan kembali membuka peluang lolos ke babak 16 besar setelah memetik kemenangan 3-1 di kandang Sheriff Tiraspol. Salah satu gol I Nerazzurri dihasilkan Brozovic pada menit 54. Dua gol lainnya hadir melalui Milan Skriniar (66) dan Alexis Sanchez (82).

Uniknya, gol Brozovic lahir dari skema yang unik. Ketika itu, Arturo Vidal melepaskan bola untuk Brozovic di tepi area penalti. Brozovic kemudian mengelabuhi dua bek lawan, menggeser bola dari kaki kirinya ke kanan. Brozovic akan melepaskan tembakan. Tapi, Barella menghalangi pandangan matanya. 

Beruntung, Brozovic menyadari situasinya. Pemain Italia itu kemudian menjatuhkan dirinya ke tanah untuk membuka ruang tempak untuk Brozovic. Itu berhasil. Brozovic mengambil ke sudut dekat bawah untuk gol pertamanya di Liga Champions dalam penampilan ke-27.

Brozovic dan Barella adalah teman yang sangat dekat di luar lapangan. Mereka sering memposting video di media sosial tentang lelucon dan permainan di tempat latihan. Brozovic menggunakan moto: "Di mana anda, Bare?" 

Setelah pertandingan, Simone Inzaghi memuji kerja keras para pemain Inter. Pasalnya, kemenangan itu berarti sang juara Italia kini melompati Sheriff untuk duduk di posisi kedua grup dengan tujuh poin. Mereka tepat di belakang Real Madrid dengan sembilan poin.

"Katakanlah malam ini kami meningkatkan posisi kami di grup. Sekarang takdir kami ada di tangan kami dan kami harus menjalani dua pertandingan terakhir dengan konsentrasi tinggi," kata Inzaghi kepada Mediaset Infinity.

"Ada risiko setelah 10 atau 12 peluang bahwa kami akan frustrasi. Tapi, para pemain selalu tajam dan fokus. Kami membuatnya tampak sederhana. Tapi, jangan lupa Sheriff mengalahkan Madrid di Madrid dan Shakhtar Donetsk. Ini membuat kami lebih percaya diri," ungkap mantan pelatih Lazio itu.

Inzaghi akan mengalami Derby della Madonnina pertamanya di Serie A pada akhir pekan ini melawan AC Milan, setelah mengambil pekerjaan di Inter dari Antonio Conte pada musim panas lalu.

"Kami tahu apa yang menanti kami. Itu sangat berarti bagi penggemar kami dan klub. Kita harus mempersiapkannya dengan cara terbaik hanya dengan tiga hari untuk bersiap-siap. Ini penerbangan yang panjang untuk kembali ke Italia. Tapi, kami akan mencoba memulihkan energi fisik dan di atas semua itu, energi psikologis," pungkas Inzaghi.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network