Selamat Ulang Tahun!

Apa Misi Olivier Giroud dengan AC Milan? Ini Katanya

"Giroud memiliki harapan besar bersama AC Milan"

Berita | 26 October 2021, 10:26
Apa Misi Olivier Giroud dengan AC Milan? Ini Katanya

Libero.id - Olivier Giroud mengungkapkan beberapa penyesalannya selama 16 berkarier sebagai pesepakbola profesional, namun kini ia memiliki misi serta harapan besar di Milan.

I Rossoneri saat ini memiliki 25 poin yang sama dengan Napoli yang berada di puncak klasemen Serie A setelah sembilan pertandingan sudah dimainkan, dan anak asuh Stefano Piolo mengantongi delapan kemenangan dan satu hasil imbang.

Giroud tiba di Italia saat jendela transfer musim panas lalu dibuka, eks pemain Montpellier itu dibeli oleh Milan dengan mahar 1 juta Euro plus bonus dari Chelsea.

“Saya dulu mengatakan sepak bola adalah awal baru yang abadi dan Anda harus selalu siap untuk tantangan berikutnya,” ujar Giroud kepada podcast Football Ramble.

“Itu salah satu penyesalan saya dalam karir saya, tidak menyelesaikan pekerjaan dengan memenangkan Piala Eropa bersama Prancis di kandang melawan Portugal. Lain tidak memenangkan Liga Premier dengan Arsenal atau Chelsea."

“Saya masih memiliki banyak harapan untuk memenangkan liga lain dengan klub baru saya dan saya fokus padanya.”

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Terlepas dari beberapa masalah cedera, Giroud mampu mencetak tiga gol dalam lima penampilan Serie A. Pemain internasional Prancis itu juga telah tampil di Liga Champions sebanyak tiga kali selama babak penyisihan grup.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan