Selamat Ulang Tahun!

Demi Inter Milan, Nicolo Barella Tolak Pinangan Banyak Klub Top Eropa

"Aset berharga Nerrazurri..."

Berita | 23 October 2021, 00:26
Demi Inter Milan, Nicolo Barella Tolak Pinangan Banyak Klub Top Eropa

Libero.id - Ketika Nicolo Barella didatangkan dari Cagliari pada musim 2019-20, usianya baru sekitar 21 tahun, tetapi dalam tiga musim sebelum resmi berseragam Nerrazurri, Barella hampir selalu jadi pilihan pertama Diego Lopez, per musimnya, ia memainkan lebih dari 30 pertandinga untuk Cagliari.

Jadi jelas, Inter Milan bukan membeli pemain sembarangan. Dan benar saja,  Barella langsung tancap gas di Inter Milan, ia juga menjadi pemain penting dalam proses Inter Milan meraih Scudetto musim lalu 36 laga dengan 3 gol dan 7 asisst, catatan yang bagus untuk gelandang.

Musim ini, dalam 8 pertandingan Serie A, Barella makin trengginas, ia telah mencetak 1 gol dan 5 assist. Jadi sangat wajar kalau pemain asal Italia itu diincar oleh klub-klub top Eropa.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Menurut laporan dari Gazzetta Dello Sport, Barella diincar oleh klub-klub top Eropa, antara lain Liverpool, PSG, Chelsea, dan. banyak lagi. Namun tampaknya para Interisti bisa bernafas lebih lega terkait masa depan Nicolo Barella, yang kabarnya memilih untuk bertahan di Nerrazurri lebih lama.

Menurut laporan yang sama, Barella sama sekali tidak berencana untuk cabut dari Inter. Ia senang bisa membela Nerrazurri. Ia menilai Inter adalah klub yang sempurna untuk mengembangkan kariernya yang sudah penuh puja puji.

Sebagai bentuk komitmennya dengan Inter Milan, Barella dilaporkan akan meneken kontrak berdurasi jangka panjang yakni hingga tahun 2026 mendatang.

Perpanjangan kontrak ini dilaporkan akan segera diumumkan ke publik dalam waktu dekat ini, namun masih perlu dilihat kapan waktunya.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan