Selamat Ulang Tahun!

Pesta Chelsea atas Malmo Dibayar Cedera Romelu Lukaku dan Timo Werner

"Cedera membuat Chelsea menggunakan striker darurat di pertandingan tersebut."

Berita | 21 October 2021, 05:52
Pesta Chelsea atas Malmo Dibayar Cedera Romelu Lukaku dan Timo Werner

Libero.id - Kemenangan 4-0 atas Malmo di Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB,  harus dibayar mahal Chelsea. Romelu Lukaku dan Timo Werner terpaksa berurusan dengan tim medis karena cedera. 

Chelsea menang meyakinkan atas Malmo pada pertandingan ketiga Grup A di Stamford Bridge, London. Chelsea tampil sangat dominan atas Malmo. Statistik mencatat, tuan rumah melepaskan 18 tembakan dengan tujuh diantaranya mengarah ke gawang.

Performa itu membuat The Blues bisa menyarangkan empat gol ke gawang klub Swedia. Jorginho bikin dua gol lewat penalti. Sementara dua gol lainnya dicetak Andreas Christensen serta Kai Havertz.

Kemenangan membuat Chelsea mengoleksi 6 poin dari tiga laga, dan berada di posisi dua Grup A di bawah Juventus (9 poin), yang pada saat bersamaan mengalahkan Zenit St. Petersburg 1-0. Sedangkan Malmo tenggelam di dasar grup dengan nol poin, di bawah Zenit yang baru meraih 3 poin.

Meski menang, Chelsea harus kehilangan dua pilarnya. Romelu Lukaku dan Timo Werner ditarik sejak babak pertama karena cedera.

Thomas Tuchel mengakui kedua striker akan absen untuk sementara waktu setelah keduaanya dipaksa keluar lapangan lebih dini. "Kami membutuhkan lebih banyak pemeriksaan untuk lebih tepatnya. Tapi, mereka akan absen untuk beberapa pertandingan," kata Tuchel, dilansir Sky Sports.

Pada saat kepergian Lukaku di menit ke-23, The Blues sudah unggul dua gol berkat gol pembuka dari tendangan voli Christensen. Itu gol pertamanya dalam seragam Chelsea. Lalu, penalti Jorginho yang diberikan untuk tendangan gunting horor Lasse Nielsen kepada dirinya. Tapi, bek itu hanya diganjar kartu kuning.

Kekhawatiran cedera Chelsea lainnya terjawab ketika Werner dipaksa keluar lapangan. Ketika itu, dia kehilangan bola dan kemudian mengeluhkan masalah di hamstring.

Tanpa striker, kemitraan darurat Callum Hudson-Odoi dan Kai Havertz kemudian dikombinasikan dengan baik oleh Tuchel. Pemain Jerman itu menambahkan gol ketiga The Blues. Kemudian, Jorginho melengkapi skor 4-0 dengan gol keduanya titik 12 pas setelah Antonio Ruediger dijatuhkan Eric Larsson.

(andri ananto/anda)




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan