Kalah 0-2 Fans Man United Minta #OleOut, Setelah Comeback 3-2 Ganti #OleStay

"Seperti orang yang berkepribadian ganda. Kalah minta pelatih out, menang stay."

Viral | 21 October 2021, 05:33
Kalah 0-2 Fans Man United Minta #OleOut, Setelah Comeback 3-2 Ganti #OleStay

Libero.id - Pemandangan aneh terjadi selama pertandingan Manchester United kontra Atalanta Bergamo yang berakhir dengan kemenangan dramatis 3-2 setelah tertinggal 0-2. Seperti orang-orang yang berkepribadian ganda, pendukung MU minta #OleOut di babak pertama, kemudian berganti #OleStay di babak kedua.

The Red Devils menjamu La Dea di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. MU bangkit dari ketertinggalan memalukan untuk balik memenangkan pertarungan matchday ketiga Grup F Liga Champions.

Tuan rumah sempat tertinggal lewat sontekan Mario Pasalic pada menit 15 dan sundulan Merih Demiral (29) untuk membawa Atalanta unggul 2-0 di babak pertama. Kekalahan yang membuat para pendukung MU di stadion maupun dunia maya marah.

Di babak kedua, MU mengubah strategi. Mereka bermain lebih agresif dan sukses membalikkan keadaan. Marcus Rashford (53) memperkecil kedudukan, yang disusul Harry Maguire (75) menyamakan skor. Kemudian, Cristiano Ronaldo (81) mengantarkan MU menutup laga dengan kemenangan 3-2. 

Hasil ini membuat MU memuncaki klasemen sementara dengan enam poin, hasil dua kemenangan dan sekali kalah. Mereka membuka peluang untuk melangkah mulus ke fase knock-out.

Yang paling menarik dari pertandingan itu adalah reaksi para pendukung The Red Devils. Selama babak pertama, tagar #OleOut kembali menguasai lini massa di media sosial seluruh dunia. Ini telah terjadi sejak satu tahun terakhir ketika MU main jelek dan kalah.

Kemudian, setelah MU comeback di babak kedua, orang-orang yang meminta Ole Gunnar Solskjaer diganti berkurang drastis. Tagar #OleStay mulai meramaikan lini massa. Artinya, banyak pendukung yang menganggap nakhoda asal Norwegia itu masih layak menangani The Red Devils.

Uniknya, #OleOut adalah bentuk keseriusan para penggemar MU. Sebaliknya,  #OleStay memiliki nada candaan. Beberapa orang bahkan menyebut suporter MU dengan dikerjai Solskjaer dengan hasil laga melawan Atalanta.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network