Selamat Ulang Tahun!

Kisah Samir Elizalde, Fan Paraguay yang Sukses Selfie dengan Lionel Messi

"Menyamar jadi pemain, berfoto dengan idola, dan ikut salam penghormatan. Benar-benar beruntung."

Viral | 11 October 2021, 20:32
Kisah Samir Elizalde, Fan Paraguay yang Sukses Selfie dengan Lionel Messi

Libero.id - Fans Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dikenal sering melakukan segala cara untuk bisa berposes selfie dengan sang idola. Salah satu contohnya dilakukan Samir Elizalde saat Argentina menyambangi Paraguay pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, pekan lalu.

Elizalde adalah seorang penggemar fanatik La Pulga asal Paraguay yang sengaja datang ke stadion untuk mencari kesempatan berfoto dengan megabintang Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Rencana Elizalde untuk mencoba masuk lapangan di akhir pertandingan ternyata sukses besar. Sesaat setelah duel di Estadio Defensores del Chaco, Asuncion, berakhir imbang tanpa gol, sekitar 10 penonton berhasil melompat ke lapangan dengan memanjat penghalang. Ada yang gagal, beberapa lainnya sukses.

Salah satu penonton yang berhasil menjebol pengamanan petugas adalah Elizalde. Triknya sederhana, yaitu menggunakan jersey La Albirroja. Dengan seragam yang sama dengan pemain tuan rumah, Elizalde menyelinap dan berbaur dengan pemain Paraguay.

Bukan hanya mendapatkan foto pemain idolanya, Elizalde juga diberi "bonus" melakukan salam penghormatan kepada para penonton bersama para pemain Paraguay lainnya.

"Saya akan meninggalkan lapangan dan Gustavo Gomez (pemain Paraguay) mengatakan kepada saya 'tinggal dan bertepuk tangan bersama kami'. Jadi, saya tetap tinggal," ujar Elizalde kepada media, dilansir Deportes Uno.

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

Berkat aksinya, Elizalde mendadak populer di Amerika Latin, foto-fotonya diposting di media sosial. Wawancara dengan beberapa media Parguay juga didapatkan pemuda beruntung itu.

Elizalde dengan bangga mengungkapkan bahwa dia telah merencanakan untuk memasuki lapangan sejak memiliki tiket. "Saya berlari masuk dan berteriak 'Messi, Messi, Messi'. Saya menyentuh punggungnya, meminta foto dan dia memperislakan," ujar Elizalde.

"Saya mengeluarkan handphone saya. Saya mengambil gambar dan dia tampak melayani dengan ramah. Saya tagu dia lelah. Tapi, dia tidak keberatan. Berfoto dengan pemain terbaik dunia adalah mimpi saya yang jadi kenyataan," tambah Elizalde.

Ketika ditanya apakah Elizalde tahun konsekuensi jika masuk daftar cekal ke stadion akibat ulahnya berfoto dengan Messi? Dia mengaku tidak peduli.

"Ya, saya tahu (aturan yang menghukum penonton masuk lapangan). Kalau mereka melarang saya masuk stadion, saya tidak mau ke lapangan lagi. Saya sudah punya foto dengan Messi, Jadi, siapa yang peduli (dengan larangan itu)," ungkap Elizalde dengan bangga.

(atmaja wijaya/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=cftVjjr7ZQA

Artikel Pilihan