Selamat Ulang Tahun!

Kabar Baik, Jelang El Clasico Sergio Aguero Sudah Bisa Dimainkan

"Menanti debut sang legenda Manchester City..."

Berita | 08 October 2021, 00:13
Kabar Baik, Jelang El Clasico Sergio Aguero Sudah Bisa Dimainkan

Libero.id - Menurut laporan dari Spanyol Sport, Sergio Aguero akan melakukan debutnya pada
pada 17 Oktober 2021 mendatang saat melawan Valencia. Ya, pemain baru Barcelona yang musim panas lewat diboyong secara gratis dari Manchester City itu sama sekali belum nampil untuk klub Catalan di kompetisi resmi.

Debut yang telah lama dinanti-nantikan oleh para penggemar itu bakal terwujud jika dengan asumsi tidak ada halangan atau suatu apapun dalam proses Aguero yang saat ini menuju pemulihan.

Penyerang berusia 33 tahun itu mengalami cedera betis selama pra-musim, yang membuatnya absen sejak awal musim. Sergio Aguero sejauh ini telah melewatkan tujuh pertandingan La Liga dan dua pertandingan Liga Champions untuk Barcelona.

Jika Aguero sudah pulih dan bisa dimainkan saat melawan Valencia pada 17 Oktober mendatang, maka semestinya ia juga harus fit untuk El Clasico yang bakal digelar seminggu kemudian di Camp Nou.

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

Pertandingan kompetitif terakhir yang dimainkan penyerang berusia 33 tahun itu adalah perempat final Copa America 2021 saat Argentina melawan Ekuador pada 4 Juli 2021.

Barcelona berharap Sergio Aguero dapat membantu mereka keluar dari situasi yang sulit. Di Liga Champions Barcelona sudah kalah dalam dua pertandingan berturut-turut

Sementara di level domestik, Barcelona berada di urutan kesembilan di klasemen La Liga, setelah hanya mengumpulkan 12 poin dari tujuh pertandingan.

Sergio Aguero bisa membantu Barcelona untuk mencetak lebih banyak gol. Dimana di lini depan Memphis Depay sementara ini menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan hanya tiga gol.

Pengalaman Aguero sebagai seorang striker tajam sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar Barcelona. Jika di Liga Premier saja Aguero bisa sangat ganas, maka semestinya La Liga bukan apa-apa untuknya. Apalagi atmosfer itu pernah ia cicipi saat masih di Atletico Madrid ketika masih muda.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan