Kabar Transfer, Cavani Tidak Menyangkal Madrid Meminati Dirinya

"Bergabung ke Madrid mungkin salah satu cara terbaik mengakhiri karier profesional pesepakbola"

Berita | 05 October 2021, 21:34
Kabar Transfer, Cavani Tidak Menyangkal Madrid Meminati Dirinya

Libero.id - Edinson Cavani menjadi salah satu pemain yang menjadi sorotan belakangan ini dengan rumor yang menyatakan bahwa Real Madrid ingin mendatangkan striker Uruguay itu pada musim dingin mendatang.

Jelas kedatangan mantan pemain Napoli itu akan menjadi amunisi tambahan untuk lini serangan Carlo Ancelotti dan pemain berusia 34 tahun itu tidak menyangkal soal Los Blancos yang ingin mendapatkan jasanya.

“Musim baru saja dimulai baru-baru ini, saya tidak dapat berbicara (Cavani bicara soal minat Madrid pada dirinya),” ujar pemain Uruguay itu kepada ESPN. 

"Mereka berbicara dan akan terus berbicara, dan pers juga seperti itu, mereka berbicara dan harus menjual," lanjutnya.

Adapun surat kabar harian Spanyol, Diario AS mengkonfirmasi bahwa kemungkinan  “Cavani ke Real Madrid sangat bisa terjadi, dengan sepak bola yang sangat dinamis.”

Saat ini, mantan pemain PSG itu memiliki kontrak yang berlaku dengan Manchester United hingga musim panas 2022. Namun kedatangan Cristiano Ronaldo membuat posisi Cavani tergeser, bahkan nomer 7 yang ia kenakan musim lalu kini menjadi milik kapten timnas Portugal tersebut.

"Mereka adalah hal-hal yang terjadi. Banyak perdebatan yang tercipta, tapi sepak bola adalah sepak bola dan tidak usah terlalu dibolak-balik, bukan karena ada salah satunya, yang penting siap saat giliran kalian selalu ingin bermain, Anda ingin berada di sana selamanya, tetapi itu tidak akan mengubah cara saya berpikir atau bertindak" jelas Cavani.

Musim ini ia hanya berpartisipasi dalam 3 dari 7 pertandingan Liga Premier, dengan total hanya 104 menit waktu bermain. Jika minat Los Blancos masih sama, tak menutup kemungkinan Cavani akan mengakhiri karier bermainnya bersama tim ibukota Spanyol tersebut, terlebih dengan umur yang sudah mencapai 34 tahun.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network