Dapatkan Mandat Dari Sheikh Mansour, Man City Siap Bertarung Habis-Habisan untuk Mbappe

"Menarik untuk melihat usaha Man City kalahkan Madrid pada musim panas mendatang"

Berita | 25 September 2021, 16:41
Dapatkan Mandat Dari Sheikh Mansour, Man City Siap Bertarung Habis-Habisan untuk Mbappe

Libero.id - Manchester City diperkirakan akan menyaingi Real Madrid dalam perlombaan untuk mengontrak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain setelah Sheikh Mansour memberikan 'mandat', menurut sejumlah laporan media di Inggris.

Manajemen Los Blancos sebelumnya tidak berhasil mengamankan jasa Mbappe ke ibukota Spanyol pada musim panas ini setelah Les Parisiens menolak tawaran sebesar 171,7 juta Poundsterling yang bakal memecahkan rekor transfer pemain.

PSG tegas pada keinginan mereka untuk mempertahankan Mbappe, yang kontraknya saat ini dengan klub Prancis akan berakhir pada 2022 mendatang.

Adapun eks pemain AS Monaco itu akan bebas berbicara dengan klub lain mulai Januari 2022 dan dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak menjelang kepergiannya dari PSG.

Namun, ambisi Madrid untuk mendaratkan penyerang 22 tahun itu tampaknya bisa saja digagalkan oleh juara bertahan Liga Premier, Manchester City.

Berbicara di podcast The Transfer Window, Ian McGarry dan Duncan Castles mengklaim bahwa pemilik City, Sheikh Mansour telah menginstruksikan klub untuk ikut perlombaan mendapatkan tanda tangan Mbappe.

Dikabarkan, pemenang Piala Dunia 2018 itu juga 'tergoda' dengan kemungkinan pindah ke kompetisi Inggris, meski ia sudah lama memiliki keinginan untuk bermain bersama Madrid.

City sekarang siap untuk menandatangani Mbappe 'dengan biaya berapa pun' dan bersedia mengajukan tawaran pada Januari mendatang, yang itu artinya manajemen klub siap untuk habis-habisan mengejar jasa Mbappe.

The Sky Blues percaya bahwa tawaran ke PSG akan menempatkan mereka sebagai favorit kuat untuk mendaratkan Mbappe di depan Madrid, yang ingin mengontraknya dengan status bebas transfer sekarang ini.

Pada musim panas ini, penyerang Tottenham, Harry Kane sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Etihad tetapi langkah itu gagal terwujud karena masalah harga yang dipatok oleh The Spurs, yakni sebesar 160 juta Poundsterling.

Bos City, Pep Guardiola memiliki Gabriel Jesus dan Ferran Torres sebagai opsi penyerang potensial, tetapi ia masih ingin mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh keluarnya Sergio Aguero yang hengkang ke Barcelona.

Pasukan Guardiola akan melanjutkan usaha mereka mempertahankan gelar Liga Premier pada hari Sabtu ini (25/9/2021) WIB, dengan perjalanan tandang melawan Chelsea di Stamford Bridge.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network