Selamat Ulang Tahun!

Menang Tipis atas PSS Sleman, Pemain Madura United Ini Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

"Kemenangan Laskar Sapeh Kerrap harus dibayar mahal"

Berita | 25 September 2021, 18:02
Menang Tipis atas PSS Sleman, Pemain Madura United Ini Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

Libero.id - Tim asuhan Rahmad Darmawan menghadapi PSS Sleman pada pekan keempat BRI Liga 1 2021 yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/9/2021) berakhir dengan kemenang tipis 1-0 untuk Laskar Sapeh Kerrap.

Satu-satunya gol di laga tersebut dicetak oleh bek Madura United Jaimerson pada menit ke-58. Eks penggawa Persija Jakarta itu sukses mencetak gol dari luar kotak penalti Laskar Sembada.

Pada babak pertama permainan Madura United dan PSS Sleman berjalan dengan cukup imbang, dimana kedua klub sama-sama menciptakan beberapa peluang.

Adapun Slamet Nurcahyono dkk sempat menciptakan peluang emas begitu pula dengan tim asuhan Dejan Antonic yang dipimpin oleh Bagus Nirwanto cs. 

Hanya serangan yang dibangun oleh kedua tim masih sulit untuk membuahkan gol dan pertahanan yang diterapkan kedua tim betul-betul cukup disiplin serta rapat.

Namun selama babak pertama berjalan, masih sedikit peluang berbahaya yang tercipta dan pada babak pertama ini juga,  pemain Madura United Moch Kevy harus ditarik keluar karena alami cedera dan digantikan oleh David Laly.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Babak kedua diawali dengan tempo permainan yang lebih lambat dan tiba-tiba anak asuh Antonic tersentak oleh aksi Jaimerson pada menit ke-58.

Bek Brasil itu menemukan bola di tengah lapangan, melakukan sedikit kontrol lalu menembak dengan keras untuk membuka skor menjadi 1-0. Dalam tayangan ulang, tembakan pria Brasil tersebut rupanya berbelok ke arah gawang setelah terbentur kaki Syamsul Arifin.

PSS kemudian mencoba mengambil kendali permainan, walau tidak mampu memanfaatkan peluang yang ada, misalnya saja dari penyerang Serbia, Mario Maslac, pemain berusia 31 tahun itu sempat mendapat peluang berupa sundulan yang cuma membentur tiang gawang.

Insiden sempat terjadi pada menit akhir saat sepakan Rafael Silva dinilai sudah melewati garis gawang, tapi dalam tayangan ulang, bola terlihat jelas berada di sisi luar garis gawang.

Madura United pun berhasil memenangi laga dengan skor 1-0 dan dengan hasil tersebut tim asuhan RD sukses tempati posisi ke-9 dalam klasemen BRI Liga 1 2021.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan