Momen Fans Serbu Lapangan untuk Foto Bareng Bruno Fernandes, Santai

"Jika dibandingkan dengan Virgil van Dijk, tampak sekali perbedaannya."

Viral | 08 September 2021, 12:24
Momen Fans Serbu Lapangan untuk Foto Bareng Bruno Fernandes, Santai

Libero.id - Inilah momen ketika para penggemar menyerbu lapangan untuk berfoto selfie dengan bintang Manchester United, Bruno Fernandes. Insiden itu terjadi saat Portugal mengalahkan Azerbaijan 3-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Rabu (8/9/2021) dini hari WIB.

Tiga pendukung mampu menyerbu masuk lapangan dan berlari ke arah Fernandes tanpa dihentikan oleh pihak keamanan. Anak-anak muda ini tampak senang berdiri di hadapan playmaker idolanya. Mereka langsung mengambil ponsel untuk berselfie.

Fernandes tampak sedikit terkejut karena keamanan stadion tidak melakukan apa pun untuk menghentikan mereka. Dan, dia akhirnya berpose untuk foto sebelum para penyusup keluar, dan permainan dimulai kembali.

Sebagai pemain yang diburu pendukung, Fernandes tampak tenang. Meski heran dengan kondisi yang dilihatnya, dia tidak menunjukkan sikap yang bermusuhan dengan para penggemarnya.

Situasi ini kontras dengan kejadian beberapa hari lalu saat Virgil van Dijk menolak berfoto dengan penggemarnya yang mencoba menganggu dirinya ketika menjalani sesi wawancara setelah pertandingan. Van Dijk tampak cuek dan pendukung yang kurang beruntung itu hanya bisa berlalu sambil diamankan petugas.

Meski tidak memainkan Cristiano Ronaldo yang absen karena skorsing, Portugal masih mampu menurunkan starting line-up yang kuat, termasuk pemain Liverpool, Diogo Jota, serta trio Man City, Joao Cancelo, Bernardo Silva, dan Ruben Dias.

Fernandes dengan cepat terlibat dalam permainan saat membantu Bernardo untuk gol pertama Portugal pada menit 26. Striker RB Leipzig, Andre Silva, menggandakan keunggulan Portugal hanya lima menit kemudian. Dan, Jota menjadi pencetak gol pada menit 75 setelah mendapat umpan dari Cancelo.

Itu berarti Portugal telah memenangkan ketiga pertandingan di jeda internasional bulan ini, termasuk pertandingan kualifikasi lainnya saat menang 2-1 melawan Irlandia dan pertandingan persahabatan 3-1 menghadapi  Qatar.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network