Berkat Gerrad Pique, Warga Spanyol Bisa Saksikan Messi Gratis di Ligue 1

"Demi menyaksikan pertama kali Messi tak berseragam Barcelona."

Berita | 26 August 2021, 19:10
Berkat Gerrad Pique, Warga Spanyol Bisa Saksikan Messi Gratis di Ligue 1

Libero.id - Kalau Anda penikmat Ligue 1 Prancis, Anda mesti tahu akan fakta menarik yang satu ini : Hak siar pertandingan resmi atas Ligue 1 di Spanyol menurut laporan dari ESPN telah dibeli oleh perusahaan milik Gerard Pique, Kosmos Holding.

Kabar itu bertepatan dengan kabar debutnya Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG) pada hari Minggu (29/8) mendatang  PSG akan dijamu oleh Reims di Stade Auguste-Delaune II pada pukul 20:45 CEST (waktu setempat) dan pertandingan tersebut akan ditayangkan secara gratis di Spanyol melalui saluran streamer Spanyol Ibai Llanos di Twitch.

Menurut ESPN, perusahaan Pique yang bergerak di bidang teknologi dan media olahraga itu akan telah bekerja sama dengan saluran TV Spanyol, Enjoy Tv Atau Telecinco.

Dimana nantinya selama 3 tahun publik Spanyol bisa menonton aksi-aksi Messi bersama PSG di layar kaca secara gratis. Jadi tak usah repot-repot pergi ke Prancis
Hak siar Ligue 1 ini di Spanyol sebelumnya dipegang oleh Movistar.

Menyambut Debut Lionel Messi

Superstar asal memutuskan untuk bergabung dengan PSG musim panas ini setelah Barcelona gagal mengatasi aturan La Liga soal batas gasi. Di ibukota Paris, ia bergabung dengan mantan rivalnya di Real Madrid, Sergio Ramos, serta teman dekatnya Neymar.

Setelah memimpin Argentina meraih juara di Copa America musim panas ini, Messi menikmati liburannya sebelum berangkat ke Paris untuk berlatih di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

Namun, Messi tidak dalam kondisi fit untuk tampil di beberapa pertandingan pertama PSG di Ligue 1 dan debutnya diperkirakan akan berlangsung saat melawan Reims.

Setelah kedatangannya di Prancis, penggemar dari seluruh negeri dan seluruh dunia menjadi heboh, menjadikan debutnya sebagai salah satu acara yang paling ditunggu di akhir pekan mendatang.

Seperti yang dijelaskan oleh manajer kantor tiket Reims Alexandre Jeannin dalam sebuah wawancara untuk L'Equipe, orang-orang dari seluruh dunia telah membeli tiket untuk laga di hari Minggu itu.

"Jumlah permintaan tiketnya luar biasa," kata Jeannin.

"Sulit untuk menghitungnya. Dan kami memiliki beberapa penjualan yang cukup luar biasa melalui kantor tiket online, dengan pembelian datang dari seluruh dunia, dari Chili, Korea Selatan, Thailand, Mesir atau India." pungkasnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network