Selamat Ulang Tahun!

Kenapa John Terry Sebut Man United Tak Akan Masuk 4 Besar Liga Premier

"Alasannya masih bisa diterima, kira-kira apa?"

Berita | 14 August 2021, 14:52
Kenapa John Terry Sebut Man United Tak Akan Masuk 4 Besar Liga Premier

Libero.id - Musim 2020/21 adalah tahun dimana Manchester United mengalami pasang surut penampilan. Meski pada akhirnya tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu finis di urutan kedua dalam tabel Liga Premier, dengan mencetak 73 gol.

The Reds Devils juga mampu melangkah hingga babak final Liga Europa, meski akhirnya menyerah dari Villarreal. Secara praktis, dua trofi terdekat gagal diraih oleh Manchester United musim lalu. 
 
Namun dengan apa-apa yang sudah United tunjukan musim lalu, klub yang bermarkas di Old Trafford ini diperkirakan akan menyelesaikan musim 2021/22 dalam posisi yang jauh lebih baik, terutama setelah penandatanganan Jadon Sancho dan Raphael Varane musim panas ini.

Tetapi apakah dua akuisisi itu cukup untuk mengubah nasib United? Iya untuk para penggemar. Tetapi tidak menurut legenda Chelsea John Terry.

Ketika berbicara kepada Stadium Astro, mantan pemain timnas Inggris itu dengan berani menyatakan bahwa United bahkan tidak akan finis di empat besar.

10 Foto Mishel Gerzig, Model Cantik Israel Diperebutkan Neymar dan Cortouis

10 Foto Mishel Gerzig, Model Cantik Israel Diperebutkan Neymar dan Cortouis

Alasan Johh Terry Meremehkan United

Terry yang sejatinya adalah legenda dari klub rival tak serta merta sembarangan bicara, ia mengatakan alasan yang cukup logis, bahwa lini depan United  relatif tidak bisa diandalkan, “Dengan Cavani, dia lebih tua dan dia perlu tahu itu,” kata Terry. 

Selain itu Terry juga mengatakan kunci kesuksesan Manchester United ada pada kemampuan manajemen manusia seorang Ole,“Ini semua tentang mengelola tim dan saya pikir Solskjaer melakukannya dengan sangat baik dengan semua pemainnya."

Dengan segala rasa hormat, point penting yang ingin Terry tekankan lagi-lagi soal ketersediaan striker,“ Jika Man Utd benar-benar ingin keluar dan bersaing, saya pikir mereka perlu membeli striker berpengalaman yang bisa mencetak 25-30 gol. Tapi itu sulit dilakukan, menelan biaya yang besar,"

Ya, bagi Terry Marcus Rashford dan kolega belum mampu menjawab persoalan produktivitas gol United.

Menyimpulkan itu semua, ketika Terry diminta untuk memberikan prediksi empat besar, Terry menjawab: "Saya akan memilih Chelsea, Man City sebagai yang pertama atau kedua, saya akan menunjuk ke Leicester di tempat keempat dan Liverpool di posisi ketiga."pungkasnya.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan