Selamat Ulang Tahun!

20 Pundit Prediksi 4 Besar Liga Premier

"Tidak ada pundit yang menjagokan klub segudang pemain hebat ini.."

Feature | 14 August 2021, 15:26
20 Pundit Prediksi 4 Besar Liga Premier

Libero.id - Premier League musim 2021/22 resmi bergulir pada Jumat malam (14/8) waktu setempat. Arsenal telah diberi kehormatan untuk memulai musim baru yang penuh gairah, ya, meski akhirnya harus takluk 0-2 dari klub promosi Brentford. Dan secara otomatis, sementara The Gunners berada di peringkat paling buncit.

Dan secara keseluruhan, Arsenal memang belum pernah finis di empat besar Liga Inggris sejak musim 2015/16, di musim itu mereka finis di urutan kedua di bawah asuhan Arsene Wenger.

Tapi dengan awalan yang buruk, bisakah Arsenal finis di empat besar musim ini dan mengakhiri jeda enam tahun mereka dari kompetisi Liga Champions?

20 pakar sepak bola alias pundit dari BBC, termasuk Micah Richards dan Alan Shearer, telah menjawab pertanyaan itu.
Mereka diminta untuk memprediksi siapa yang menurut mereka akan finis di empat besar. 

Dan kami telah menghimpun hal itu di bawah ini:

Prediksi Alan Shearer :
1. Chelsea
2. Man City 
3. Man Utd 
4. Liverpool

Shearer berkata: "Saya berharap musim ini akan jauh lebih ketat, ada empat tim dengan peluang menjadi juara, dan saya memilih Chelsea di tempat teratas"

Prediksi Chris Sutton
1. Chelsea
2. Man City 
3. Liverpool
4. Man Utd

Sutton mengatakan: "Tuchel tidak hanya mengatur  Chelsea dalam bertahan, dia telah menambahkan keseimbangan yang sangat bagus untuk tim mereka. Timo Werner akan mendapat manfaat dari tahun pertamanya di Inggris, dan Havertz juga tampil bagus di akhir musim. . Sementara dengan adanya Lukaku, Chelsea memiliki seorang pria yang sangat rakus untuk mencetak gol."

Prediksi Martin Keown
1. Man City 
2. Chelsea
3. Liverpool 
4. Man Utd

Keown berkata: "Yang membuat saya sangat bersemangat adalah melihat bagaimana Grealish akan bermain di bawah asuhan Guardiola, setelah melihat kejelian Pep dalam menangani potensi Sterling dan Phil Foden. "

Prediksi Micah Richards
1. Man City
2. Chelsea
3. Liverpool
4. Man Utd

Richards berkata: “Ini lebih sulit dari sebelumnya, tetapi saya masih akan mengatakan Manchester City, bahkan jika mereka tidak mendapatkan Kane."

Prediksi Danny Murphy
1. Man City
2. Liverpool 
3. Chelsea
4. Man Utd

Murphy berkata: "Empat besar akan sangat ketat. Tapi saya rasa Manchester City yang lebih unggul ketimbang yang lain."

Prediksi Jermaine Beckford
1. Man City
2. Chelsea
3. Man Utd
4. Leicester

Beckford berkata: "Saya rasa Leicester pantas untuk finis keempat. Perekrutan mereka benar-benar brilian, dan saya penggemar berat dari cara pelatih, Brendan Rodgers mengatur timnya dan membuat semua orang bekerja keras bersama."

Rata-rata Kesimpulan para Pakar

Akan sangat panjang untuk menuliskan satu persatu prediksi para pakar, jadi kami hanya menulis 6 diantaranya. Namun dari 20 pakar, 7 berpikir Chelsea akan memenangkan gelar sementara 13 berpikir Man City akan mempertahankan mahkota Liga Premier mereka.

Menariknya, tidak ada pakar yang berpikir Liverpool akan memenangkan gelar, dengan hanya tiga yang berpikir The Reds akan finis di posisi kedua.

Dan yang menarik setiap pakar berpikir Man United akan finis di empat besar, dengan semuanya juga setuju bahwa Spurs dan Arsenal akan tersingkir dari top five klasemen.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan