Selamat Ulang Tahun!

Ini Harapan Angel di Maria Setelah Sahabatnya Gabung PSG

"Secara teori, dengan skuad bertabur bintang kelas satu, gelar juara mudah datang."

Berita | 13 August 2021, 19:30
Ini Harapan Angel di Maria Setelah Sahabatnya Gabung PSG

Libero.id - Selain Nasser Al-Khelaifi dan Mauricio Pochettino, salah satu sosok punggawa Paris Saint-Germain (PSG) yang gembira dengan kedatangan Lionel Messi adalah Angel di Maria. Winger Argentina bahkan bermimpi trisula maut La Pulga dengan Neymar dan Kylian Mbappe membawa Les Parisiens sukses. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, Di Maria mengharapkan Mbappe tinggal di Parc des Princes, meski tawaran dari Real Madrid datang. "Mbappe? Saya pikir dia akan bertahan," kata pencetak gol kemenangan dan satu-satunya Argentina di final Copa America 2021 itu, kepada ESPN.

Masa depan Mbappe masih belum jelas ditengah minat yang diajukan Madrid. Itu karena kedatangan Messi berpotensi menguras kondisi keuangan PSG sehingga harus melepas salah satu pemain bintangnya agar seimbang.

"Jelas bahwa dia adalah pemain yang diinginkan semua tim besar, dan dengan tim yang dimiliki PSG sekarang, saya tidak berpikir dia akan pergi. Saya tidak berpikir dia akan menemukan tim yang lebih baik di mana pun," tambah mantan pemain Benfica, Madrid, dan Manchester United itu.

Messi dan Di Maria telah lama menjadi rekan satu tim saat bermain bersama untuk Argentina yang memenangkan Copa America awal musim panas ini. Pemain sayap itu mengatakan bahwa bermain bersama temannya di level klub adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya lebih dari senang. Semua yang saya impikan terjadi dalam satu bulan. Memenangkan Copa America dan bisa bermain dengan Leo di tim yang sama. Itu yang selalu saya inginkan," ucap Di Maria.

10 Foto Mishel Gerzig, Model Cantik Israel Diperebutkan Neymar dan Cortouis

10 Foto Mishel Gerzig, Model Cantik Israel Diperebutkan Neymar dan Cortouis

Selain mengamankan bakat Messi, PSG memiliki tercatat memiliki pengeluaran musim panas yang sibuk. Mereka telah mengontrak Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Georginio Wijnaldum dengan status bebas transfer. Sementara Achraf Hakimi didatangkan dengan 52 juta pounds (Rp1,1 triliun) dari Inter Milan.

(diaz alvioriki/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan