Fisik Neymar Saat Liburan Dikritik Fans

"Tanda-tanda mulai mengalami kelebihan berat badan, sama seperti Ronaldo Nazário"

Berita | 04 August 2021, 12:31
Fisik Neymar Saat Liburan Dikritik Fans

Libero.id - Menjaga fisik bagi atlet sepak bola adalah sebuah keharusan. Bentuk tubuh yang proporsional akan membantu pergerakan pemain di atas lapangan. Tapi banyak kejadian dimana pemain bandel, utamanya saat jeda kompetisi. Berlibur, pesta, dan mencobai banyak makanan adalah kombinasi yang tampak bagus untuk menghabiskan hari-hari libur.

Maka begitulah dengan Neymar, ia telah dikritik karena bentuk fisiknya, setelah foto-foto bintang PSG yang sedang berlibur muncul secara online dan menjadi viral.

Neymar menghabiskan musim panasnya kembali di Brasil, membantu tim nasional mencapai final Copa America, kalah dari mantan rekan setimnya Lionel Messi dan Argentina.

Pemain depan itu belum kembali ke pelatihan PSG karena ia diizinkan istirahat panjang, sementara mereka yang telah kembali mengambil bagian dalam Trophee des Champions yang sudah berlangsung pada Senin lalu (2/8/2021). Sementara rekan satu tim Neymar kalah 1-0 dari pemegang Ligue 1, Lille di Tel Aviv, Israel, mantan bintang Barcelona itu sibuk berjemur.

Fans tidak terkesan dengan apa yang mereka anggap bukan fisik ideal untuk pesepakbola tingkat elit, bahkan jika dia masih berlibur.

Ini adalah kritik yang mirip dengan hal yang biasa dilakukan Eden Hazard, bahkan ketika dia berada di Chelsea, dan yang lainnya juga.

Biasanya yang terjadi adalah para pemain berhenti berlibur, datang ke pelatihan dan menjadi bugar dengan cepat sebelum tidak memiliki efek buruk di lapangan. Dan Neymar bahkan tidak terlihat terlalu bugar.

Pemain depan Arsenal Willian juga baru-baru ini juga menuai kritik keras dari fans karena fisiknya yang kian 'melebar' selama kekalahan pra musim The Gunners dari Hibernian bulan lalu.

(mochamad rahmatul haq/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network