Selamat Ulang Tahun!

Kenalkan, Si Cantik Gabriella Jukes! Presenter Baru Swansea City TV

"Hadirnya bidadari tribun dijamin bikin pendukung betah nonton pertandingan."

Viral | 29 July 2021, 05:04
Kenalkan, Si Cantik Gabriella Jukes! Presenter Baru Swansea City TV

Libero.id - Pendukung dan pemain Swansea City musim 2021/2022 bisa dipastikan bertambah semangat saat menjalani pertandingan. Itu karena mereka berpeluang diwawancarai Gabriella Jukes. Model cantik berusia 24 tahun itu baru saja ditunjuk sebagai presenter baru SwansTV.

Gabriella merupakan jebolan dari Miss Wales 2019. Pada ajang adu kecantikan dan talenta itu Gabriella berhasil dinobatkan sebagai pemenang. Dia mengungguli 33 wanita cantik Wales lainnya.

Diluar itu, Gabriella adalah pengacara yang mengurusi hak-hak perempuan. Beririsan dengan itu, dia juga ditunjuk sebagai duta untuk Thrive Women's Aid. Itu merupakan organisasi nirlaba di Wales yang membantu meningkatkan kesadaran dan membantu perempuan yang terkena dampak kekerasan dalam rumah tangga.

Seusai menjadi Miss Wales 2019, Gabriella berpotensi besar mewakili Wales di kompetisi bergengsi Miss World 2021. Di sana, dia akan berkompetisi dengan 110 wanita muda lainnya dari seluruh dunia.

"Tidak ada yang tidak mungkin jika anda bekerja keras untuk mencapai impian anda," kata Gabriella saat menerima mahkota Miss Wales 2019, dilansir The Irish Sun.

Kalimat itu terasa hidup ketika kita melihat ke belakang. Pasalnya, Gabriella melalui jalan yang tak sepenuhnya mudah. Pada 2017, dia menjadi kontestan di Britain's Next Top Model dan berhasil lolos ke babak 14 besar. Dan, baru pada 2019 dia berhasil menjadi Miss Wales.

12 Gaya Zehra Gunes di Luar Lapangan, Cantik dengan Postur Tinggi

12 Gaya Zehra Gunes di Luar Lapangan, Cantik dengan Postur Tinggi


Fokus pada pemberdayaan perempuan

Yang paling penting bagi Gabriella adalah memastikan wanita merasa diberdayakan untuk mewujudkan potensi penuh yang dimiliki tanpa diskriminasi gender. "Saya adalah seseorang yang penuh tekad dan mengambil setiap kesempatan yang datang kepada saya," kata Gabriella.

"Jika saya bisa dan membantu memberdayakan perempuan muda lainnya untuk percaya pada diri mereka sendiri dan mencapai potensi penuh mereka, maka itu akan luar biasa. Saya ingin menunjukkan itu kepada orang-orang," tambah Gabriella.


Bagaimana ceritanya bisa jadi presenter?

Gabriella adalah lulusan Cardiff University dengan gelar master dalam penyiaran olahraga.  Dia juga pernah menjadi pembawa acara podcast mingguan berjudul "She Has a Goal in Mind", yang merayakan wanita dalam olahraga dengan ide untuk mendorong lebih banyak wanita untuk berpartisipasi.

Jadi, wajar jika Gabriella bersedia menerima pekerjaan baru sebagai presenter di televisi resmi The Swans. Dengan modal kecantikan dan public speaking yang mumpuni, itu sudah lebih dari cukup membuat  penggemar Swansea senang datang ke pertandingan Championship Division 2021/2022.

(mochamad rahmatul haq/anda)




Hasil Pertandingan Swansea City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan