Digadang-Gadang ke AC Milan, Malah Teken Kontrak dengan Juventus

"Strategi transfer Juventus lebih jitu untuk mendapatkan pemuda Brasil ini"

Berita | 27 July 2021, 17:59
Digadang-Gadang ke AC Milan, Malah Teken Kontrak dengan Juventus

Libero.id - Situ sepakbola kenamaan asal Brasil, UOL Esporte, mengklaim bahwa striker Santos, Kaio Jorge telah menandatangani perjanjian pra kontrak dengan Juventus dan berlaku mulai Januari 2022, membuat AC Milan dan Benfica harus gigit jari.

Kontrak pemain berusia 19 tahun itu bersama Santos hanya berlaku hingga 31 Desember 2021, sehingga secara teknis ia bisa bernegosiasi dengan klub lain.

Sebelumnya, I Rossoneri telah mendekati Jorge dan klubnya beberapa minggu yang lalu, menyetujui persyaratan pribadi dan menawarkan sekitar 3 juta Euro untuk biaya transfernya. Itu adalah jumlah yang sangat jauh dari yang diminta manajemen Santos, yakni sebesar 10 juta Euro.

Pada 26 Juli kemarin, Sportitalia melaporkan bahwa Juventus secara resmi telah menjalin kesepakatan dengan Santos bahwa klub yang dipimpin oleh Andrea Agnelli itu ingin menegosiasikan persyaratan pribadi dengan Kaio Jorge.

Namun, dari media domestik, UOL Esporte justru telah mengeluarkan pernyataan bahwa hari ini Kaio Jorge telah menandatangani perjanjian pra kontrak dengan Juventus yang akan berlaku mulai Januari 2022.

Itu artinya pemain dengan 60 caps bersama Santos itu bisa bergabung dengan Bianconeri sebagai agen bebas dan akan menolak semua penawaran dari klub lainnya, termasuk dari Milan dan Benfica.

Dari tim asuhan Jorge Jesus, mereka sebelumnya telah menawar Jorge dengan kesepakan uang tunai ditambah Gilberto untuk mencapai biaya 10 juta Euro.

Tampaknya Juve tidak hanya mencegat pembicaraan Milan, tetapi langsung melewati mereka untuk mendapatkan kesepakatan pra-kontrak dengan striker Brasil itu.

Laporan itu juga menyatakan bahwa Juve siap menegosiasikan biaya kecil untuk mendapatkan Kaio Jorge segera, karena mereka sekarang memegang semua kartu dengan perjanjian pra kontrak yang sudah ditandatangani.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network