Berat Badan Willian Bikin Fans Arsenal Geleng-geleng Kepala

"Dalam Bahasa Spanyol istilahnya El Gordo alias Si Gembul."

Berita | 15 July 2021, 12:26
Berat Badan Willian Bikin Fans Arsenal Geleng-geleng Kepala

Libero.id - Beberapa pemain yang baru saja membela negaranya di Euro 2020 dan Copa America 2021 tampaknya masih menikmati sedikit waktu bersantai, merenggangkan otot-otot, sambil menikmati bonus musim panas. 

Sementara itu, musim kompetisi 2021/22 akan segera bergulir, hal itu ditandai dari beberapa klub yang telah menggelar laga pra-musim. Arsenal salah satunya.

Sekembalinya dari liburan panjang, terlihat jelas beberapa pemain dalam skuad
asuhan Mikel Arteta mengalami perubahan, baik secara teknik sepak bola atau secara tampilan fisik. Yang itu dampaknya secara mengejutkan ketika Arsenal dikalahkan 1-2 hanya oleh tim kecil liga Skotlandia, Hibernian.

Sebuah blunder oleh kiper pelapis Arsenal, Arthur Okonkwo menyebabkan gol pembuka untuk Hibernian yang kemudian  digandakan pada menit ke-69. Emile Smith Rowe membalas satu gol pada menit akhir. Pendek kata Arsenal harus segera berbenah.

Namun bukan itu saja yang menjadi sorotan, melainkan juga ada pada bentuk tubuh William, gelandang asal Brazil yang diboyong secara cuma-cuma dari Chelsea itu sangat terlihat tidak seperti pesepakbola Eropa lainnya, yang rajin menjaga berat badan tubuh.


Ya, William tertangkap basah oleh kamera dengan perut maju ke depan, ia tampak gembul dalam balutan jersey kuning Arsenal. Dan itu tentu saja telah memicu  komentar dari netizen. Terutama bagi mereka yang diluar fans Arsenal, perut William digunakan sebagai kesempatan itu untuk mengejek The Gunners.

Mempertanyakan William

Sejak Willian bergabung dengan klub yang bermarkas di Emirates pada musim panas lalu dengan status bebas transfer, ia telah berjuang untuk menemukan performa terbaiknya, William hanya mencetak satu gol dalam 37 penampilan untuk tim. London Utara.

Masuknya pemain berusia 30 tahun itu di starting line up mengejutkan banyak penggemar Arsenal karena ada banyak laporan yang sebelumnya mengatakan bahwa Arsenal ingin menjual pemain tersebut, dan tampaknya kepergian William masih mungkin terjadi sebelum akhir musim panas ini.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network