Ejek Ronaldo-Pogba? Momen Kocak Bonucci Minum Coca-Cola dan Heineken

"Menenteng Coca-Cola dan Heineken, lalu meminumnya di depan kamera. Cek video lucunya."

Viral | 12 July 2021, 23:27
Ejek Ronaldo-Pogba? Momen Kocak Bonucci Minum Coca-Cola dan Heineken

Libero.id - Masih ingat dengan aksi Cristiano Ronaldo yang menyingkirkan botol Coca-Cola dan menggantinya dengan air mineral saat konferensi pers atau Paul Pogba dengan Heineken? Aksi mereka diledel Leonardo Bonucci saat menjalani sesi konferensi pers setelah final Euro 2020.

Aksi dua pemain yang sama-sama pernah dan sedang memperkuat Juventus dan Manchester United itu menuai berbagai respons. Beberapa pemain dan pelatih melakukan aksi serupa, tapi dengan satire.

Yang paling baru dikerjakan Bonucci setelah Italia mengalahkan Inggris di Wembley, Senin (12/7/2021) dini hari WIB. Rekan Ronaldo di Juventus itu lebih ekstrim saat menyindir kedua sahabatnya itu. Saat masuk di ruang konferensi pers, Bonucci berbunga-bunga. Tak lupa botol Heineken dan Coca-Cola menyertainya.

Dan, dengan santai, Bonucci menegak secara bergantian isi dalam botol Coca-cola dan Heineken tersebut. Pemain berusia 34 tahun itu sedikit tertawa saat meminumnya tanpa mengatakan apa pun.

Tak cuma berhenti disitu, setelah meladeni wartawan, Bonucci juga mengajak pelatihnya, Roberto Mancini, melakukan selfie. Padahal posisi mantan pelatih Manchester City dan Inter Milan tersebut sedang gantian untuk memberi tanggapan kepada para wartawan.

Dalam rekaman lainnya, Bonucci tampak sangat bergembira dengan bernyanyi dan berjoget bersama Jorginho dan masih dengan terus memegangi botol Coca-Cola serta Heineken.

Rekaman-rekaman aksi Bonucci vural di berbagai platform media sosial setelah pertandingan bersejarah tersebut. Banyak yang berkomentar positif, meski ada juga yang negatif. Tapi, mayoritas menganggapnya sebagai candaan dan bagian dari kegembiraan Gli Azzurri setelah menjuarai Euro 2020.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network