Bisikan Sirigu ke Donnarumma yang Berperan Besar

"Meski hanya cadangan, Sirigu sangat membantu Donnarumma dalam adu penalti"

Berita | 07 July 2021, 15:00
Bisikan Sirigu ke Donnarumma yang Berperan Besar

Libero.id - Gigio Donnarumma 'tidak bisa menggambarkan' perasaannya setelah menyelamatkan tendangan penalti yang dieksekusi oleh Alvaro Morata dan mendedikasikan kemenangan Azzurri untuk Leonardo Spinazzola.

Donnarumma tidak bisa menahan air matanya setelah Azzurri membukukan tempat di final Euro 2020 usai mengalahkan anak asuh Luis Enrique dalam babak adu penalti.

“Ada segalanya pada saat itu, itu tidak mudah, tetapi dengan kekuatan grup ini, kami berhasil sampai di sana,” ujar Donnarumma kepada Sky Sport Italia.

"Tidak mungkin untuk menggambarkan apa yang saya rasakan, saya ingin menikmati kemenangan ini rekan tim saya dan kami mendedikasikan kemenangan untuk Spinazzola, dia telah mengirimi kami video sebelum pertandingan."

Tapi bagaimana kiper PSG itu mempelajari tendangan penalti para pemain La Roja ?

“Kami melihat semuanya dengan pelatih kiper, dan kemudian ada sedikit insting juga, saya melihat semuanya selama pertandingan dan saat sebelum penalti. Sirigu berbicara kepada saya sebelum adu penalti, tetapi saya tidak bisa mengatakan apa yang dia katakan kepada saya, dia adalah orang yang hebat dan orang yang hebat.”

“Ini tak terlukiskan. Saya santai, karena saya tahu saya bisa membantu tim,” tambahnya dalam wawancara lain dengan RAI Sport.

“Tim ini fantastis, saya berterima kasih kepada semua orang, orang-orang di tribun, kami memberikan segalanya dan sekarang kami membutuhkan satu langkah terakhir untuk mewujudkan impian kami.”

“Spanyol sangat kuat, tetapi Italia ini memiliki hati yang besar, kami tidak pernah menyerah dan kami melihat itu, karena kami menderita sampai akhir dan kami merebutnya, tetapi Spanyol pantas mendapatkan banyak pujian karena menyebabkan kami begitu banyak masalah.”

Italia akan menghadapi Inggris atau Denmark di final Euro 2020 pada 11 Juli mendatang, dan mereka akan kembali bermain di Stadion Wembley.

“Saya percaya takhayul, saya tidak akan membicarakan Final, kita bisa mulai membicarakannya besok. Malam ini kita merayakannya.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network